Pembukaan Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar wilayah Benculuk Banyuwangi

11
Pembukaan Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar wilayah Benculuk Banyuwangi
Pembukaan Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar wilayah Benculuk Banyuwangi

titikomapost.com, BANYUWANGI – Pada hari Kamis, 4 April 2024, KB Samsat Benculuk melakukan pembukaan Samsat Pelabuhan, yang merupakan layanan bagi seluruh masyarakat nelayan yang berada di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar. Acara peluncuran ini dihadiri oleh Kepala UPT Bapenda Banyuwangi, Galih Agus Suryanto, Kepala Pelayanan Jasa Raharja Banyuwangi, Ferhat Husein, serta dari Polresta Banyuwangi, Ismu. Pembukaan Pos Layanan Samsat Pelabuhan di Kecamatan Muncar, diharapkan dapat membantu masyarakat nelayan di wilayah Muncar dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Inisiasi ini merupakan sinergi bersama untuk meningkatkan pelayanan dan juga memberikan kemudahan bagi masyarakat serta mengoptimakan pendapatan daerah.

Menurut Kepala UPT Bapenda Banyuwangi, Galih Agus Suryanto, pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia menyatakan, “Dengan adanya Samsat Pelabuhan di Muncar, diharapkan wajib pajak di daerah Pantai Muncar dapat lebih mudah dan cepat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.”

Kepala Pelayanan Jasa Raharja Banyuwangi, Ferhat Husein, menyatakan bahwa pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar Ini merupakan langkah yang positif dalam memudahkan wajib pajak di daerah Pantai Muncar dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Dengan adanya Samsat Pelabuhan, diharapkan masyarakat nelayan di daerah Muncar dapat lebih mudah mengakses layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Ternyata ini Manfaat SWDKLLJ yang Perlu Diperhatikan Wajib Pajak Khususnya Kendaraan Terlibat Laka Lantas