Upaya Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas di Usia Produktif, Jasa Raharja Gelar PPKL di SMAN 2 Pamekasan

12
Upaya Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas di Usia Produktif, Jasa Raharja Gelar PPKL di SMAN 2 Pamekasan
Upaya Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas di Usia Produktif, Jasa Raharja Gelar PPKL di SMAN 2 Pamekasan

titikomapost.com, PAMEKASAN – Kegiatan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas dilaksanakan pada Jumat, 17 Mei 2024 di ruang guru SMAN 2 Pamekasan, yang diikuti oleh seluruh tenaga pengajar SMAN 2 Pamekasan.

PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Selain itu, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk berkontribusi dengan melakukan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai langkah mendukung pencapaian tujuan Sustainable Development Goals (SDGs). Salah satu program TJSL yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Pamekasan adalah mengajar para tenaga pengajar di SMAN 2 Pamekasan.

Gillang Panjiwijaya S.E, M.E Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan melalui Mobile Service Perwakilan Pamekasan Inggra Dinata Erwin S.E menyampaikan Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Pamekasan kepada lingkungan sekitar guna mencetak SDM berkualitas yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN. Harapannya para tenaga pengajar dapat mengedukasi kepada siswa/siswi untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan mampu mengubah pola pikir siswa/siswi agar peduli terhadap diri sendiri maupun orang lain disekitarnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kepatuhan PKB dan SWDKLLJ, Jasa Raharja Madiun Koordinasikan Internalisasi Pembayaran PKB dan SWDKLLJ di Lingkungan BUMD

Jasa Raharja Mengajar juga dilaksanakan sebagai optimalisasi kerja sama PT Jasa Raharja Pamekasan dengan SMAN 2 Pamekasan, sebagai bentuk sinergi dan upaya dalam menangani kasus kecelakaan diusia produktif. (RG/Hms)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE