Inovasi Pelayanan Samsat Keliling di Rumah Sakit Umum Kaliwates

15
Inovasi Pelayanan Samsat Keliling di Rumah Sakit Umum Kaliwates
Inovasi Pelayanan Samsat Keliling di Rumah Sakit Umum Kaliwates

titikomapost.com, JEMBER – Samsat Jember Barat menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meluncurkan layanan mobil Samsat Keliling (Samling) di Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates. Inisiatif ini bertujuan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat, terutama kepada wajib pajak yang memerlukan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kewajiban pajaknya.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember, menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini wajib pajak, dan memberikan kemudahan serta pilihan pelayanan kepada wajib pajak, terutama yang sedang beraktivitas di wilayah sekitar RSU Kaliwates.”

Pelayanan Samsat Keliling di RSU Kaliwates ini merupakan langkah inovatif yang diambil oleh Samsat Jember untuk memastikan bahwa masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraan. Layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, efisien, dan menyenangkan bagi wajib pajak. Selain itu, inisiatif ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memenuhi kewajiban pajak kendaraan bermotor. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, masyarakat yang sedang berada di RSU Kaliwates atau sekitarnya dapat memanfaatkan layanan ini tanpa harus mengganggu aktivitas mereka.

Baca Juga  Tantangan Besar Pengurus Baru DPC IPERINDO Jatim Membawa Industri Maritim Bersinar

“Kami berharap dengan adanya inovasi ini, masyarakat Jember dapat semakin mudah dalam memenuhi kewajiban pajaknya, serta mendapatkan pengalaman pelayanan yang lebih efisien,” tambah Buntaran.

Samsat Jember terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan terobosan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan. Dengan semangat pelayanan yang lebih baik, Samsat Jember berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jember. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE