Jasa Raharja Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Dengan RSU. Kaliwates

17
Jasa Raharja Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Dengan RSU. Kaliwates
Jasa Raharja Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Dengan RSU. Kaliwates

titikomapost.com, JEMBER – Sebagai upaya dalam mendukung pemerintah meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk patuh membayar pajak serta tertib berlalu lintas, dan pelayanan terhadap korban laka lantas, PT Jasa Raharja Perwakilan Jember telah melakukan penandatanganan komitmen bersama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates. Acara ini berlangsung dengan keramahtamahan, dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jember, Buntaran, serta Direktur RSU Kaliwates, dr. Wiwin Sri Niscaya Wati.

Dalam kesempatan ini, dr. Wiwin Sri Niscaya Wati mengungkapkan, “Dengan penandatanganan ini, manajemen mendukung penuh kepatuhan membayar pajak kendaraan serta pelayanan terhadap korban kecelakaan. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para korban laka lantas yang dirawat di RSU Kaliwates.”

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember, Buntaran, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Direktur RSU Kaliwates dalam pelayanan terhadap korban kecelakaan. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari RSU Kaliwates. Kerjasama ini tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan, tetapi juga mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih patuh membayar pajak kendaraan,” ujar Buntaran.

Baca Juga  Sukses Bawa Mitra Binaan ‘Rumah Sandal Geulis’ Go Internasional, Jasa Raharja Raih Predikat Gold dalam Ajang Bina Mitra UMKM Award 2024

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan pihak rumah sakit, sehingga penanganan korban kecelakaan dapat dilakukan dengan lebih baik dan cepat. Selain itu, kerjasama ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama manajemen rumah sakit mengenai pentingnya membayar pajak kendaraan.

Dengan adanya penandatanganan komitmen ini, diharapkan kolaborasi antara Jasa Raharja dan RSU Kaliwates akan semakin kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal penanganan korban kecelakaan lalu lintas. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE