Jasa Raharja Surabaya Audiensi di BPJS Kesehatan Upaya Internalisasi Data Kendaraan Dinas

15
Jasa Raharja Surabaya Audiensi di BPJS Kesehatan Upaya Internalisasi Data Kendaraan Dinas
Jasa Raharja Surabaya Audiensi di BPJS Kesehatan Upaya Internalisasi Data Kendaraan Dinas

titikomapost.com, SURABAYA –  Tingkatkan kolaborasi bersama stakeholder dan dinas yang ada di Kota Surabaya Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, ST, QWP, AAAIK melaksanakan audiensi dan koordinasi bersama Pimpinan manajemen BPJS Kesehatan Cabang Kota Surabaya.

Yansen Adaw menyampaikan bahwa Jasa Raharja merupakan BUMN yang diberi amanah oleh pemerintah untuk menjalankan asuransi sosial juga tentang tugas pokok Jasa Raharja yaitu menghimpun dana dan menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sesuai dengan ketentuan UU 33 dan 34 tahun 1964. Dalam kesempatan itu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Surabaya mengutarakan terkait sinergitas dan kolaborasi Jasa Raharja dengan BPJS Kesehatan sangat diperlukan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarkat yang menjadi korban kecelakaan lalulintas, menambahkan Yansen juga menyampaikan salah satu inisiatif strategis bidang kesamsatan yaitu internalisasi data kendaraan bermotor yang ada ada di dalam lingkungan BPBD Kota Surabaya baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik pejabat dan pegawai BPBD Kota Surabaya.

Baca Juga  Lewat Sopeskes dan Coklat Jasa Raharja Gelar Aksi Simpati Cegah Laka Lantas dan Fatalitas Korban

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kabag Administrasi dr. Luluk dan dr. Avy dari BPJS Kesehatan Cabang Surabaya dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dapak positif bagi Jasa Raharja khususnya dan Tim Pembina Samsat pada umumnya dalam peningkatan kepatuhan masyarakat pemilik kendaraan bernotor dalam pelunasan PKB dan SWDKLLJ. Tentunya selain kolaborasi yang terus dibangun bersama stakeholder dan Dinas yang ada di wilayah Kota Surabaya, Jasa Raharja tetap menjaga komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terus ditanamkan dalam setiap hati inssan Jasa Raharja serta program – program keselamatan juga terus dilakukan serta dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalulintas seluruh masyarakat Indonesia. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE