Emas ke-2 Kembali Dipersembahkan Atlet Putri Untuk Indonesia

39

JAKARTA – Atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok akhirnya menorehkan tinta emas dalam ajang Asian Games 2018 dengan menyabet mendali emas dari cabang Wushu Taijiquan dan Taijijian, yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

Dengan berbusana putih yang dipadu dengan bunga-bunga, Lindswell Kwok menunjukkan kepiaweannya dalam berolah wushu yang akhirnya diganjaran emas menyusul kejayaan yang dibangun atlet senegaranya yang duluan menyumbangkan emas di cabang taekwondo.

Lindswell Kwok berhasil memukau tim juri sehingga rela memberikan angka tertinggi 19.50, yang disusul oleh Atlet wushu asal Hong Kong Mok Uen Ying Juanita peraih medali perak, dan Wong Agatha Chrystenzen asal Filipina peraih medali perunggu.

Sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi atlet-atket putri Indonesia tatkala disaksikan langsung oleh sang kepala negara Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga turut menyaksikan jalannya pertandingan, dua atlet putri kebanggaan Indonesia dapat mengibarkan sang saka Merah Putih sebagai tanda medali emas dikalungkan kepada atlet. (Ari)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Pastikan Kelancaran Arus Balik, Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Panjang dan Bakauheni