KSOP Kotabaru-Batulicin Tingkatkan Pelayanan Dengan Call Center

77
Info call center sosial media (Sosmed) KSOP III Kotabaru-Batulicin.

TANAH BUMBU – Perlancar pelayanan terhadap masyarakat, KSOP Kotabaru-Batulicin lengkapi dengan Sosial Media (Sosmed) dan call center agar dapat dengan mudah diakses secara 24 jam terkait informasi yang diperlukan demi sebuah perubahan yang lebih baik.

“Selama ini belum ada, ada pun tapi atas nama personal bukan khususnya atas nama instansi sehingga kami buatkan untuk menunjang pelayanan,” ujar Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru-Batulicin, Capt. M. Hermawan,SIT. MM. Mar, Kamis (4/4/2019).

Menurut Hermawan, dengan adanya call center baik melalui E-mail, Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter, Youtube itu nantinya akan menjadi rujukan apabila dibutuhkan oleh masyarakat bila terjadi sesuatu dan memerlukan keterangan dari KSOP Kotabaru-Batulicin. Sehingga, dengan ini pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maksimal yang dapat diakses 24 jam.

“pelayanan call center yang akan memberikan formasi on call selalu,” terangnya.

Sedang oprasionalnya sendiri, lanjut Hermawan, akan di handle humas melalui PPID ( . Yangmana keberadaan sosmed ini juga sudah kita sampaikan ke kantor pusat untuk diketahui.

Baca Juga  Sukses Gelar Pos Nataru, Polres Batu Terima Penghargaan Sinergi Jasa Raharja Dengan Korlantas Polri

“Ijin pak, menyampaikan id sosmad kami yang ada di KSOP Kelas III Kotabaru Batulicin,” ungkap Hernawan seperti yang telah disampaikan.

Melalui media sosial maupun call center ini kita berharap masukan berupa saran dan kritik yang membangun guna peningkatan pelayanan yang lebih baik demi kepentingan bersama untntuk NKRI.

“Kita sangat terbuka untuk menerima masukan demi hal yang lebih baik,” pungkasnya. (RG/one)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE