Laga Persibaya VS Arema Telan Korban Suporter Tewas

124
Jenasah suporter Persebaya korban jatuh dari tre

SURABAYA – Akibat terlindas trailer seorang suporter Persebaya tewas seketika di jalan Sememi Kendung Surabaya sekitar pukul 11.50 WIB. Korban bersama teman-temannya yabg hendak melihat laga final leg pertama Piala Presiden 2019, antara Persebaya melawan Arema FC yang dihelat di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Wakapolsek Benowo AKP Rusno Basuki mengatakan korban adalah warga Ambulu Jember yang berangkat bersama teman-temannya guna melihat sepak bola. Ketika akan numpang trailer yang melintas yang bersangkut berebut naik, namun naas posisi naik tidak sempurna sehingga terjatuh dan selnajutnya terlindas hingga tewas.

“Korbanya adalah seorang bonek dari Ambulu, Jember. Awalnya ada tiga teman, yang dua sudah naik yang satu belum sempat naik, kemudian kendaraan melaju dan akhirnya jatuh pas kepalanya di roda belakang. Sehingga terjadilah kecelakaan itu,” terangnya di lokasi kejadian, Selasa (9/4/2019).

Dari data yang dihimpun, korban bernama Tegar Alifian Rizki (16) warga Ambulu, Jember, terjatuh sekitar pukul 11. 50 WIB. Saat itu korban di simpang tiga Jalan Raya Sememi Kendung, Surabaya, akan menaiki truk trailer bernopol L 8507 UU. Saat itu korban hendak naik di antara kontainer dan kepala truk.

Baca Juga  Mudik Balik Ceria Penuh Makna di Pulau Sapeken, Pagerungan dan Kangean

“Korban ini naik di antara kontainer dan kepala truk. Tapi tidak sempurna, gagal berpijak,” tandas Rusno.

Sementara itu, Tim Gerak Cepat (TGC) Pemkot Surabaya menggunakan ambula langsung melakukan evakuasi jenasah korban menuju kamar mayat RSU dr Soetomo. Dan, akibat dari kecelakaan itu sempat terjadi kemacetan lalulintas mengular hingga satu kilo meter. (RG/ Guk)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE