Kanwil Kemenkumham Jatim Jadikan Ramadhan Ajang Perkuat Kerukunan

19
Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati saat silaturahim bersama UPT Korwil Kediri sekaligus buka puasa bersama, Kamis (9/5/2019).

TULUNGAGUNG – Momen Ramadan dimanfaatkan pimti pratama untuk melakukan silahturahmi dengan UPT jajaran. Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Tulungagung, sore ini (9/5) pimti pratama menyempatkan diri untuk menggelar buka bersama UPT jajaran Korwil Kediri.

Kegiatan buka puasa bersama itu digelar di Lapas Tulungagung. Para pimti pratama beserta Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini disambut Kepala UPT Korwil Kediri Kusmanto Eko Putro dan tuan rumah Kalapas Tulungagung Erry Taruna. Silaturahmi tersebut juga mengundang Forkopimda Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengungkapkan bahwa momen ramadan kali ini harus jadi ajang untuk mempersatukan kembali bangsa ini yang sempat terpecah karena pemilu.

Menurutnya, salah satu caranya adalah dengan memperbanyak silahturahmi. Nah, acara buka puasa bersama ini bisa jadi media yang tepat.

“Silahturahmi selain memperpanjang umur, juga untuk menjaga hubungan kita sesama manusia agar semakin baik,” terangnya.

Sementara itu, Kakorwil Kediri menyatakan atensi dari Kakanwil menjadi suntikan semangat bagi koleganya. Eko berharap doa restu dari pimti pratama yang hadir agar seluruh UPT Korwil Kediri bisa melakukan tugas sebaik-baiknya.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Kepala Jasa Raharja dan Pembina Samsat Lakukan Audiensi Bersama PJ Walikota Kediri

“Semoga selama ramadan, kerja kami lancar dan lebih baik lagi,” harapnya. (Diea).

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE