Raih Suara Terbanyak, La Nyalla Akan Pegang Amanah Warga Surabaya

18
Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

SURABAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya telah menyelesaikan rekapitulasi di tingkat Kota Surabaya untuk semua tingkatan, baik itu Capres-cawapres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Surabaya.

Untuk hasil real count Pileg 2019 DPD di Kota Surabaya, Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti masih memimpin dengan perolehan 195.305 suara.

Di posisi kedua diraih mantan Ketua Demokrat Kabupaten Pasuruan, Evi Zainal Abidin 148.578 suara.

Di posisi ketiga, Enrico Rizky Tambunan dengan 125.591 suara.

Pada posisi ke empat, Adilla Aziz 96.175 suara. Sedangkan Ahmad Nawardi berada di posisi lima dengan mendapatkan 38.396 suara dan diikuti oleh Abdul Qodir Amir di posisi enam dengan 57.112 suara.

Menyikapi hal tersebut, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Surabaya yang telah memilih dirinya untuk duduk sebagai anggota DPD RI.

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Surabaya kepada dirinya, untuk bisa mewakili suara masyarakat Surabaya di senayan.

“Terimakasih buat masyarakat Surabaya, karena telah memberikan kepercayaan dan membantu saya untuk menjadi anggota DPD RI,” ujar La Nyalla Mahmud Mattalitti, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga  FKLL Tulungagung Lakukan Rakor Awal Operasi Ketupat Semeru 2024  

Lebih lanjut disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim itu, bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Surabaya ini harus dipertanggungjawabkan dan diperjuangkan ketika duduk sebagai anggota DPD RI.

“Saya berjanji, jika sudah dipastikan duduk di DPD RI, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya, demi mewujudkan Jawa Timur Adil Makmur,” tuturnya. (Diea)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE