La Nyalla Garansi Totok Lusida Ikut Bursa Ketua DPP REI

82
La Nyalla Mattalitti calon kuat DPD-RI periode 2019-2024.

SURABAYA – Langkah Totok Lusida dalam memperebutkan kursi ketua DPP Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) periode 2019-2022 mendapat dukungan dari kandidat kuat ketua DPD La Nyalla Mattalitti. Bahkan, garansi atas dirinya diungkapkan yang menyatakan sangat layak menjadi Ketua DPP REI periode 2019-2022 yang akan datang.

“Pak Totok ini merupakan salah satu kader atau anggota terbaik saya di Kadin Jatim sebagai pengurus bidang investasi. Beliau juga memiliki segudang pengalaman dalam merintis karirnya mulai dari bawah hingga sekarang, Totok sangat layak menjadi Ketua DPP REI periode 2019-2022”, katanya.

Totok Lusida lanjut La Nyalla, mempunyai jaringan yang sangat luas, karena Sekjen DPP REI itu dikenal sangat mudah diterima oleh seluruh tokoh masyarakat dan jajaran instansi pemerintah daerah maupun pusat. Untuk itu, dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya sudah sepantasnya pria yang juga menduduki posisi sebagai MPO Pemuda Pancasila Jatim itu menduduki jabatan sebagai Ketua DPP REI.

“Pak Totok ini selain mempunyai segudang pengalaman dalam organisasi dan bisnis, beliau juga dikenal sangat pintar dalam bergaul dengan tokoh masyarakat, pejabat pemerintah daerah maupun pusat. Makanya sudah sepantasnya beliau ini menjabat sebagai Ketua DPP REI,” ujar La Nyalla.

Baca Juga  Jasa Raharja Madiun Layani Pemudik di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan

La Nyalla juga menambahkan, dengan majunya Totok Lusida sebagai calon Ketua DPP REI, pihaknya akan memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada pria yang juga menjabat sebagai Ketua Forki KONI Jatim itu agar lolos sebagai Ketua DPP REI.

“Saya akan mengawal pencalonan Pak Totok sebagai Ketua DPP REI. Saya juga akan menggunakan seluruh jaringan saya untuk membantu mensukseskan Pak Totok sebagai Ketua DPP REI periode 2019-2022,” pungkasnya. (Die)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE