Lepas Mubes, Kader Pemuda Pancasila Jatim Sempatkan Bertandang Ke Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti

68
Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti (tengah putih) saat menerima kader Pemuda Pancasila perwakilan se Jawa Timur, Senin (28/10/2019).

JAKARTA – Selepas mengikuti penutupan Musawarah Besar (Mubes) ke 10 Pemuda Pancasila (PP) yang dilakukan oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, MPW PP Jawa Timur bertandang ke Senayan bertemu Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti, Senin (28/10/2019).

Sekitar 50 orang perwakilan dari MPC Se-Jatim dan PAC se-kota Surabaya yang diterima langsung oleh La Nyalla di ruang kerjanya di Gedung Senayan Lantai 8 dengan sedikit bercengkrama yang kemudian ditutup foto bersama.

“Ayo masuk semua, nanti foto bersama bergantian,” ujar Nyalla menyambut para Kader PP Jatim yang mengunjungi di ruang kerjanya, Senin (28/10/2019).

Saat sesi foto bersama, La Nyalla Mattalitti yang juga sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur sempat mengingatkan MPC yang belum melaksanakan Musawarah Cabang (Muscab) untuk segera dilaksanakan.

“Tolong bagi MPC yang belum muscab segera dilaksanakan, kalau tidak kita karteker,” ingat La Nyalla memberi sinyal tegas kepada anggotanya.

La Nyalla yang dikenal humoris di lingkungan kader Pemuda Pancasila Jatim itu juga menyempatkan memberi sedikit joke pada anggotanya yang disambut kelak tawa dan sesegera para kader menepi memberi kesempatan bagi rekan mereka yang lain untuk foto bersama.

Baca Juga  KSOP Tanjung Perak Keluarkan Notice To Marine Atas Tenggelamnya TB Samudra Sindo II

“Yang sudah foto cepet keluar,” kelakarnya.

Sementara itu, penutupan Mubes ke 10 PP sendiri berjalan lancar dan aman yang telah mengamanahkan jabatan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) tetap di pundak KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, SH. (RG/die)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE