Sebelum Ke Senayan, KH. Ma’ruf Amin Ajak Berdo’a Untuk Pemerintahan Kedepan

35
Sambutan para undangan di senayan terhadap Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2019-2024 tampak meriah, Ahad (20/10/2019).

JAKARTA – KH. Ma’ruf Amin meninggalkan kediamannya menuju ke gedung MPR/DPR RI, Senayan Jakarta pada pukul 13.50 WIB yang sebelumnya Wakil Presiden RI terpilih memimpin do’a demi kelancaran dan kemudahan nantinya tatkala memikul amanah rakyat dalam menjalankan tugas yang diemban bersama Presiden jokowi Dodo.

“Mari kita bersama berdo’a untuk kemudahan jalannya pemerintahan demi tercapainya target semua yang diharapkan,” harapnya sesaat sebelum meninggalkan kediamannya di jalan Situbondo Nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat untuk menuju gedung MPR, Ahad (20/10/2019).

Dengan setelan jas berkemeja putih berdasi merah mengenakan songkok hitam KH. Ma’ruf Amin beserta istri tiba di senayan pukul 14.08 WIB dengan pengawalan langsung diarahkan ke ruang transit guna menunggu kedatangan Joko Widodo.

Sedang, rangkaian prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI itu sendiri akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB.

Seperti diketahui, sehari jelang pelantikan, rumah Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 KH. Ma’ruf Amin tampak dijaga ketat. Dari pantauan dilapangan, sekitar pukul 09.00-09.45 WIB, Sabtu (19/10/2019), rumah KH. Ma’ruf yang terletak di Jalan Situbondo Nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat, ini sudah dijaga oleh sekitar lebih dari 10 aparat keamanan, seperti pasukan pengamanan presiden (paspampres), polisi, dan polisi militer.

Bahkan, aparat keamanan juga membuat area steril di sekitar rumah KH. Ma’ruf dengan jarak radius sekitar 50-80 meter. Terdapat pula satu mobil anoa TNI di dekat pos penjagaan. (die)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE