Jimco Gandeng APTRINDO Optimis Kuasai Pasar Jatim

85

SURABAYA – Jimco salah satu pabrikan produk filter optimis akan mampu menguasai pasar Jawa Timur (Jatim). Hal itu diungkapkan Strategic Sales Director Jimco Antonius Sutikno Gunawan yang yakin dengan menggandeng para pengusaha truk yang bernaung dalam Asosiasi Perusahaan Truk Indonesia (APTRINDO) dapat terwujud yang disamppaikan selepas acara Ghatering bersama seluruh anggota APTRINDO di Hotel Singgasana Surabaya.

Menurut Antonius Strategic Sales Director Jimco Antonius Sutikno Gunawan mengatakan, pada kesempatan kegiatan Ghatering bersama Apterindo ini adalah mengenalkkan dan menawarkan produk Jimco berupa filter untuk armada angkutan truk yang efesiensi dengan jaminan garansi pemakaian produk tersebut.

“Tidak kala pentingnya support secara berkala, kejasama gathering acara Aptrindo yang terkini tentang teknologi yang dipergunakan untuk filter truk di Jatim”, terang Antonius dalam acara Gathering Apterindo di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (15/11/2019).

Antonius menjelaskan, Kami juga ingin melayani yang terbaik di Jawa Timur dalam hal produk filter tersebut. Sehingga asosiasi Truk di indonesia merasa terdukung oleh performance produk Jimco ini.

Baca Juga  Surabaya Makin Jadi Lirikan Turis Asing

Sedangkan truk-truk lama yang masiih beroperasi Aptrindo kesulitan mencari prosuk filter, sehingga kami dari Jimco bersedia untuk memfasilitasi mencari mengadakan produk filter truk lama tersebut dan kami adalah filer aftermarket manufukturer, dan market kami di indonesia 12 % serta no 2 terbesar secara output di indonesia, ungkapnya.

“Jawa Timur kami masih market secara nasional, tentunya dengan menggandeng asosiasi Aptrindo kami obyektif target sudah menjadi market leader pada tahun 2020 di jawa Timur ini,” harap Antonius.

Sedangkan Putra Lingga ketua DPC Apterindo Surabaya menyatakan, kami sangat berterima kasih mendukung keberadaan kita dengan adanya Jimco ini, minimal semua bisa mengefesiensikan Cost kita dengan prodak yang lebih murah dengan kualitas baik.

Kami berharap kerjasama ini, jelas akan kami support juga sudah kami sebarkan di Aptrindo di DPD bahkan di DPP untuk merangkul, karena paling tidak kami mengurangi Cost logistik tersebut jika filternya murah. Aplagi janji Jimco sendiri menawarkan garansi yang luar biasa, ucapnya.

“Artinya jika ada sesuatu hal Jimco akan mengembalikan kondisi mesin kita. Sehingga bahwa komitmen ini kita pegang sebab dilihat di indonesi populasi truk terbanyak di Jawa Timur. Maka dengan menggandeng Aptrindo, Jimco akan terbesar di Jawa Timur,” pungkas Lingga. (RG/Rud)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE