Berpantun Kepala Pangkalan PLP Tinggalkan Tanjung Perak

148
Saat dilakukan pisah sambut kepala Pangkalan PLP Tanjung Perak dari Wawan Setiawan, SE kepada Mulyadi, SH.MH, Selasa (17/11/2019).

SURABAYA – Rotasi jabatan dikalangan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut telah dilakukan yang salah satunya membawa perubahan pada pimpinan Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) kelas II Tanjung Perak Surabaya berakhir setelah Wawan Setiawan, SE menakhodai selama 2 tahun 5 bulan diserahkan kepada Mulyadi, SH.MH sebagai pengganti
Wawan selanjutnya akan menempati pos baru sebagai kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) kelas III Karangantu Serang Banten. Ia mengatakan, pisah sambut ini bukan dimaknai sebatas perpisahan. Melainkan hanya tugas yang pindah,
Silaturahim tetap dilakukan antara kita.

“Bukan berarti putus tali silaturahim. Akan tetapi semakin rekat, agar menambah rezeki, panjang umur dan sehat. Jadi, kita berpisah untuk kerja bareng membagun negara,” kata Wawan saat pisah sambut dengan pejabat penggantinya Mulyadi, Selasa 17/12/2019.

Bersama pegawai manran dan kepala PLP Tanjung Perak foto bersama.

Wawan mengaku, masih ada banyak hal yang harus dilakukan dengan kepemimpinan Kepala Pangkalan PLP yang baru. Dengan harapan, Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak semakin maju dan lebih baik.

“Saya punya harapan, tahun 2020, PLP bisa menempati lokasi dan memiliki kantor di Teluk Lamong. Mohon didukung Kepala Pangkalan PLP yang baru. Karena, Teluk Lamong adalah yang diharapkan,” ungkapnya.

Baca Juga  Pangkalan PLP Tanjung Perak Bersama US Coast Guard Seru Dalam Diskusi Keselamatan dan Keamanan Pelayaran

Diakhir sambutannya, Wawan sampaikan seuntai Pantun yang disambut geerrr oleh seluruh pegawai dan undangan yang hadir membuat suasana haru menjadi hidup.

Daun Beluntas Daun Keladi, ..Selamat bertugas Pak Mulyadi….

Bunga Dahlia Bunga Melati,… Selamat Berpisah Kalian tetap dihati…

Bersama perwakilan UPT perhubungan Tanjung Perak mantan dan kepala PLP berfoto.

Sementara, Kepala Pangkalan PLP Tanjung Perak yang Baru, Mulyadi mengatakan, kedepan akan dilakukan dengan meningkatkan kordinasi dengan UPT lain yang sama dibawah perhubungan laut seperti, Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak (KSU), Otoritas Pelabuhan (OP) juga bagian dari Distrik Navigasi (Disnav).

“Tusi kami adalah supporting terhadap kegiatan UPT lain yang ada untuk ciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah hukum perairan yang menjadi kendali tugas kami,” tegas Mulyadi.

Apalagi dengan moment persiapan liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru 2020 kami berharap dalam jangka pendek ini sinergifitas untuk mendukung kelancarannya akan dilakukan.

”Semoga angkutan Nataru lancar dan berharap zero accident di pelabuhan Tanjung Perak,” pungkas Mulyadi. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE