Tak Pongah Sandang WBK Disnav Kelas I Surabaya Canangkan WBBM

71
Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya Ir. Gunung Hutapea (depan tengah) bersama jajarannya canangkan zona WBBM, Rabu (13/5/2920).

SURABAYA – Bertengger sebagai satu-satunya Distrik Navigasi yang menyandang predikat Zona Integritas Kategori WBK seluruh Indonesia, Distrik Navigasi Kelas I Surabaya berkomitmen lakukan peningkatan dalam memberi layanan kepada pengguna jasa.

Distrik Navigasi Kelas I Surabaya yang merupakan satu-satunya Distrik Navigasi di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut yang berhasil meraih predikat Zona Integritas Kategori Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada 9 Desember tahun lalu terus melakukan penyempurnaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat penggunanya melalui komitmen bersama seluruh pegawainya dengan mencanangkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pencangan hari ini adalah rangkaian dari setelah kita raih predikat Zona Integritas WBK dan ini WBBM, ” ujar kepala Distrik Navigasi kelas I Surabaya Ir. Gunung Hutapea,MM, Rabu (13/5/2020).

Saaat penandatanganan pencanangan zona WBBM dilakukan oleh seluruh jajaran Disnav Kelas I Surabaya yqng diawali oleh keoala kantor.

Menurutnya, Disnav Surabaya merupakan satu-satunya yang mampu meraih Predikat WBK dari 25 kantor Kenavigasian di Indonesia ini, Untuk itu, predijat itu tidak hanya sebagai sandangan yang membuat kita pongah, akan tetapi prestasi itu harus dipertahankan, dan dikembangkan menuju yang lebih baik.

Baca Juga  Bantu Urai Mudik Lebaran 2024 Disnav Tanjung Perak Siapkan Dua Kapal Negara

“Bahkan, kita harus bisa meningkatkan pelayanan agar dapat meraih predikat WBBM,” tegas Gunung.

Sehingga, Gunung menambahkan, untuk menujuh ke Zona Integritas WBBM itu, pihaknya telah melakukan upaya-upaya agar pelanggan puas yaitu dengan pelayanan yang prima, cepat dan Integritasnya terjaga.

“Kami juga telah melakukan revolusi mental, setiap pegawai mentalnya ditingkatkan dengan bekerja yang disiplin, mematuhi peraturan sehingga akunstabilitas dan Integritas disetiap pribadi akan terjaga,” tandasnya.

Menambahkan, Kabag TU Disnav Surabaya, Jonter Sitohang, S.Sos,MT menambahkan, untuk mendapat predikat yang diharapkan tidak terlepas dari peran serta seluruh pegawai.

“Kami sangat mengharapkan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Distrik Navigasi Kelas ISurabaya untuk mendukung program tersebut,” pungkasnya. (RG/rud/sub)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE