Home » Umum » Sosbud » Bersama ACT Jatim, Bata Beri Bantuan 25 Ribu Pasang Sepatu
PT Sepatu Bata Tbk gandeng ACT Jawa Timur salurkan 2.500 pasang sepatu yang didedikasikan untuk para relawan & tenaga medis covid-19.

Bersama ACT Jatim, Bata Beri Bantuan 25 Ribu Pasang Sepatu

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

SURABAYA – PT Sepatu Bata Tbk gandeng ACT Jawa Timur ini salurkan 2.500 pasang sepatu melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang didedikasikan untuk para relawan & tenaga medis dalam rangkaian program global “DONATING 1 MILION PAIRS OF SHOES BECAUSE WE CARE”.

Area Manager sepatu Bata Jawa Timur, Yudi Suryanto mengatakan, sebagai perusahaan sepatu global yang terkemuka, Bata merasa memiliki tanggung jawab khusus kepada semua pemangku kepentinganya, termasuk masyarakat di berbagai Negara dan wilayah dimana ia beroperasi.

“Sepatu Bata mengajak ACT Jawa Timur bekerjasama untuk mempercayakan bantuan berupa 2.500 pasang sepatu ini kepada para relawan & tenaga medis yang hingga saat ini masih konsisten berada di garis depan dalam menghadapi pandemi ini” ungkapnya.

Menurut Yudi, program ini merupakan bentuk kepedulian PT. Sepatu Bata Tbk kepada para Pekerja kesehatan, sector keamanan dan sukarelawan yang menangani covid-19 secara langsung di lapangan sehingga pantaslah kalau perhatian ini juga diberikan kepada mereka.

“Mereka yang berada di garis terdepan dalam menghadapi Covid-19 yang berani dan gigih, membantu para korban Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu Ponco Sri Ariyanto, Head Area ACT Jawa Timur mengungkapkan bahwa amanah ini merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan kepada ACT

“Insya Allah akan disampaikan kepada para relawan & tenaga medis yang hingga saat ini terus berjuang di garis depan menghadapi wabah Covid 19 ini,” pungkasnya. (rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunakan Inisial “ NKRI “ PP Surabaya Minta Copot Logo Resto

Share this...FacebookTwitterSURABAYA – Majelis Pimpinan ...