Home » Umum » Sosbud » Budaya & Religi » Kolaborasi PT PEL Bersama Polres Tanjung Perak Implementasi AKHLAK di Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H
Dari kiri: Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum, SH, MH, Senior Manajer SDM, Umum, dan Humas PT Pelindo Energi Logistik (PT PEL), Mohammad Syafiudin, MBA dalam acara Isra' Mi'raj 1442 H di Masjid Al Hidayah Mako Polres Tanjung Perak, Kamis (17/3/2021).

Kolaborasi PT PEL Bersama Polres Tanjung Perak Implementasi AKHLAK di Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H

Sebarkan

titikomapost.com, SURABAYA – Mengambil momentum peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H, PT PEL berkolaborasi dengan Polres Tanjung Perak mengadakan diskusi dan kajian AKHLAK yang diikuti jajaran kepolisian pelabuhan di Masjid Al Hidayah, Kamis (17/3/2021).

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum, SH, MH dalam sambutan mengingatkan kepada seluruh jajarannya yang hadir agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari terutma saat bekerja, dapat meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan umat Islam.

“Dan yang perlu diingat, bahwa menjadi Polisi bukan hanya sebuah profesi tetap juga merupakan pengabdian. Jika sudah memahami ini maka dalam bekerja kita akan iklas dalam memberikan pelayanan,” ujarnya.

Senior Manajer SDM, Umum, dan Humas PT Pelindo Energi Logistik (PT PEL), Mohammad Syafiudin, MBA mengatakan, sebagai bagian dari group PT Pelindo III (Persero), PEL berkomitmen menjadi perusahaan yang Rahman Lil Alamin (Spiritual Company) dengan mendorong implementasi  Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (AKHLAK) sebagai Core Value.

“PEL berupaya menjadi Perusahaan yang Kolaboratif dengan Polres (Stakeholders) sebagai bagian dari Implementasi nilai-nilai budaya “AKHLAK” tuturnya selepas menjadi penceramah tunggal dalam acara yang digelar penuh khidmat untuk menyambut Isra’ Mi’raj 1442 H.

Kedepan, lanjut Syafiudin, PT PEL akan terus meningkatkan kolaborasi dalam implementasi AKHLAK melalui edukasi Safari Ekpedisi Spiritual di semua stakeholdernya.

“Kami berhap bisa ikut mewarnai sumber daya manusia di lingkungan Tanjung Perak sebagai implementasi AKHLAK yang digadang-gadang Kementerian BUMN,” pungkasnya. (masrud/RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Meski Tak Ada Mudik KSOP Tarakan Tetap Pastikan Kapal Penumpang Laik Dengan Uji Petik

Sebarkantitikomapost.com, TARAKAN – Pemerintah resmi ...