Home » Lifestyle » Kesehatan » Beri Kenikmatan Wanita Lewat Posisi Seks
Ilustrasi posisi berhubungan seks untuk capai orgasme. (Ist)

Beri Kenikmatan Wanita Lewat Posisi Seks

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

titikomapost.com,  Mencapai orgasme adalah keadaan yang didambakan saat melakukan hubungan biologis. Bahkan, kebanyakan wanita, kepuasan seksual ini dapat dicapai ketika posisi seks dapat merangsang klitoris secara langsung.

Meski gaya bercinta terkesan itu-itu saja, namun sebenarnya terdapat posisi seks yang ampuh memuaskan wanita, bahkan pria tak perlu memberikan rangsangan lain. Kuncinya tentu posisi tersebut memberikan stimulus yang maksimal pada area klitoris.

Berikut posisi bercinta agar merasa nikmat :

1. Woman On Top
Posisi woman on top ini memungkinkan wanita mengendalikan ritme bercinta, sehingga ia bisa menentukan sendiri bagaimana dan kapan ingin mencapai orgasme.

Agar lebih memberikan sensasi rangsangan pada klitoris, minta istri Anda untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggung dan bertumpu ke belakang pada tangannya.

Selain bergerak naik-turun, pada posisi ini pasangan bisa bergerak menyamping atau depan-belakang, sehingga langsung mengenai titik stimulasi yang tepat di area sensitif. Anda juga bisa menambah kesan romantis dengan posisi duduk tegak sambil memeluknya.

2. Misionaris
Posisi klasik ini tergolong posisi yang disukai dan memuaskan wanita lantaran memberikan kontak fisik yang dekat. Dengan posisi misionaris, memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh, dan menatap pasangan sambil melakukan penetrasi.

Anda bisa mengatur kemiringan tubuh untuk memberikan sensasi yang berbeda. Geser sedikit posisi pinggul agar gerakan lebih menyenangkan.

3. Spooning
Posisi menyamping atau spooning ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang punya ketinggian dan ukuran tubuh berbeda dengan pasangan.

Posisi ini cukup nyaman dan intim. Minta istri untuk berbaring miring, sementara Anda bisa mulai penetrasi dari arah bawah. Selain itu, Anda dapat membelai sambil menstimulasi area sensitifnya.

4. Doggy Style
Gaya doggy klasik adalah salah satu posisi yang cepat membuat wanita orgasme. Posisi ini memberikan penetrasi yang mendalam sehingga stimulasi G-spot mudah tercapai.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih baik, istri berbaring telungkup dengan mengambil posisi yang lebih rendah. Kemudian kedua kaki ditangkupkan. Dengan menutup kaki, membuat sensasi yang terasa lebih ketat namun mencapai titik klimaks.

5. Lotus
Posisi ini mirip dengan pose yoga lotus. Caranya sangat sederhana, Anda duduk bersila di tempat tidur atau lantai, sedangkan istri duduk mengangkangi dan menghadap di depan Anda dengan kaki melingkar ke tubuhnya.

Posisi ini membuat istri dapat mengeksplorasi sendiri area sensitifnya, sambil menyelaraskan napas, berciuman dalam-dalam, dan menikmati kebersamaan satu sama lain dengan intens.

Itulah lima posisi seks yang dapat anda coba untuk mendapatkan sensasi berhubungan badan yang luar biasa. (ruu/ujaran)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
x

Check Also

Kognitif Anak Lahir Era Pandemi Cenderung Rendah Ketua DPD RI Minta Perhatian Pemerintah

Sebarkan     titikomapost.com, JAKARTA – Ketua DPD ...