Giliran Disnav Surabaya Lakukan Vaksinasi Covid-19

124
Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, Drs. Imam Hambali, MSi. QIA awali vaksinasi Covid-19 di lingkungan Disnav Surabaya, Jum'at (21/5/2021).

titikomapost.com, SURABAYA – Pemberian vaksinasi Covid-19 terus bergulir terhadap masyarakat silih berganti, hal ini dampak terbatasnya penyediaan vaksin oleh pemerintah.

Sesuai program pemerintah pusat mengenai percepatan pemberantasan penyebaran Covid-19 di Indonesia, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona yang tak kunjung tuntas dari muka bumi. Giliran insan Ditjen Perhubungan Laut di lingkungan kantor Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Surabaya dilakukan vaksinasi pada hari ini Jumat tanggal 21 Mei 2021.

“Pada hari ini Distrik Navigasi Surabaya telah melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap  satu sesuai arahan pemerintah,” kata Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, Drs. Imam Hambali, MSi. QIA sesaat setelah melakukan vaksinasi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diawali oleh Kadisnav lalu diikuti para pejabat eselon 3 dan 4 serta dilanjutkan para pegawai di lingkungan Disnav Surabaya berjalan lancar dan sukses yang diawali melalui prosedur pengisian formulir, pemeriksaan tekanan darah dan scanner riwayat penyakit yang dilakukan oleh tenaga kesehatan.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M dengan Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun, tetap penting untuk dilakukan,” jelas Imam.

Baca Juga  Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Evaluasi Mudik dan Persiapan Mudik Balik 2024

Diharapkan vaksinasi yang diikuti dengan penerapan protokol kesehatan akan membangun imunitas dan pada akhirnya dapat melindungi diri sendiri maupun orang lain.

“vaksinasi menjadi sangat penting bagi para pegawai karena kami melakukan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (RG/Igds)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE