Bantuan Beras Pelindo III Jadi Penguat Kebutuhan Warga Gresik

30
Secara simbolis, Onny Djayus CEO PT Pelindo III (Persero) Regional Jatim lakukan penyerahan bantuan kepada Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di Pendopo Kabupaten Gresik, Jum’at  (20/08/2021).

titikomapost.com, GRESIK – Ditengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah, Pelindo III (Persero) hadir meringankan beban masyarakat dengan pemberian bantuan 3.000 pack beras 5kg yang penyerahannya secara simbolis dilakukan Onny Djayus, CEO PT Pelindo III (Persero) Regional Jatim yang diterima langsung oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di Pendopo Kabupaten Gresik, Jum’at  (20/08/2021).

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga untuk kebutuhan pokok mereka ditengah menghadapi pemberlakuan PPKM,” kata Onny.

Menurut Onny, pemberian bantuan sembako ini ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat atas adanya pemberlakuannya PPKM.

“Bantuan Pelindo III akan didistribusikan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik kepada warga di seluruh kecamatan kabupaten Gresik yang terdampak PPKM,” jelasnya.

Sementara itu, Mia sapaan wanita salah satu warga Kota Baru Driyorejo (KBD) Gresik mengatakan, babtuan semacam itu sangat diharapkan seluruh masyarakat. Tidak hanya kami warga Gresik, dibelahan daerah lain di Jawa Timur tentu berharap ada bantuan seremupa disaat berjibaku dengan pandemi diranbahlagi kebijakan PPKM yang dijalankan.

Baca Juga  Pelindo Jamin Layanan Operasional Logistik Selama Libur Lebaran 2024

“Sangatlah membantu hal seperti itu khususnya bagi warga bawah. Mudah-mudahan sampai juga ke KBD,” ucapnya saat ditanya titikomapost.com seputar adanya bantuan dari Pelindo III kepada warga Gresik.

“Kami kan juga warga Gresik, apa nyampai ya atau mungkin yang ada di lingkungan pelabuhan aja,” imbuh Mia. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE