Diketahui, Anggota AL Akhiri Hidup Loncat Jembatan Suramadu

86
Jasad Pelda Widodo anggota TNI-AL yang loncat dari jembatan Suramadu dievakuasi warga dari tengah laut, Selasa (7/9/2021).

titikomapost.com, SURABAYA – Sempat jadi tontonan banyak orang atas penemuan motor Beat hitam L 5265 FE yang ditinggal pemiliknya di tengah Jembatan Suramadu akhirnya menemui titik terang. Motor itu milik anggota TNI AL, Widodo (53) asal Perum Cendana 1C, Kamal, Bangkalan, Madura, yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan. Jasadnya ditemukan Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 09.15

Identitas korban Pelda Wudodo yang diketemukan di tasnya.

Selain kendaraan, ditemukan pula tas hitam berisi sejumlah uang tunai, serta beberapa kartu identitas termasuk kartu tanda anggota TNI berpangkat Pelda dari Kesatuan Rumkital.

Di dalam tas tersebut, ada pula selembar kertas yang bertuliskan sebuah ucapan selamat tinggal dan permintaan maaf kepada keluarga yang di duga ditulis Pelda Widodo.

Surat wasiat korban Pelda Widodo yang diketemukan bersama jasadnya diseputaran laut area jembatan Suramadu.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi membenarkan Widodo merupakan anggota TNI. Dia menegaskan bahwa kasus tersebut tengah dikoordinasikan dengan POMAL.

“Anggota TNI itu. Yang nangani POMAL, mengingat anggota TNI AL,” ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Sementara, Kepala Kantor SAR Surabaya, Hari Adi Purnomo mengatakan, jenazah korban ditemukan terapung di perairan dekat jembatan Suramadu, tepatnya berada di koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E.

Baca Juga  Edukasi Masyarakat Tertib dan Taat Pajak Tim Pembina Samsat Surabaya Gelar Operasi Gabungan

Segera setelah menerima informasi tersebut, petugas siaga Kantor SAR Surabaya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah Tanjung Perak guna tindak lanjut dalam pencarian korban.

“Kami mengerahkan satu tim operasi yang beranggotakan 5 orang personel ABK untuk melakukan mencari keberadaan korban dengan menggunakan 1 unit RIB dan didukung dengan sejumlah peralatan pertolongan,” kata Hari. (RG/LI/Lib)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE