Lewat CSR Pelindo Terminal Petikemas Berdaya dan Sejahterakan Warga  

165
bantuan CSR PT Pelindo Terminal Petikemas kepada Perkumpulan Komunikasi Warga Ring 1 Terminal Teluk Lamong, Rabu (10/8/2022).

titikomapost.com, SURABAYA –  PT Pelindo Terminal Petikemas Group menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di Kampung Warna Warni, Surabaya. Bantuan ini diharapkan dapat membuat seluruh elemen warga di kampung warna warni semakin berdaya dan sejahtera.

Secara simbolis, Direktur Utama PT Pelindo Terminal Petikemas, M. Adji menyerahkan bantuan kepada Perkumpulan Komunikasi Warga Ring 1 Terminal Teluk Lamong, Zaenal Arifin yang disaksikan oleh, Koordinator Penata Kelola Perusahaan Madya Kementerian BUMN, Direksi PT Terminal Teluk Lamong (TTL), Direksi PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Direksi PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS), Perwakilan TJSL PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI).

“Kami berharap bantuan yang diberikan perusahaan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara berkelanjutan, hal ini juga mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita yang diterima oleh Allah SWT” ujarnya, Rabu (10/8/2022).

Menurut M. Adji menyampaikan, Pelindo Terminal Petikemas memiliki tanggung jawab sosial untuk menghidupkan lingkungan dan memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat.

“Kami berharap seluruh kelurahan dan kelompok yang mendapatkan bantuan CSR dapat menjaga dan memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk peningkatan kehidupan bermasyarakat. PT Pelindo Terminal Petikemas akan terus berkolaborasi dengan seluruh anak perusahaan dibawahnya, khususnya yang berdomisili di ring 1 pelabuhan untuk bersama-sama memberdayakan masyarakat dan menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat melalui program-program CSR yang tepat guna,” kata M. Adji.

Baca Juga  Pelindo Jamin Layanan Operasional Logistik Selama Libur Lebaran 2024

Selain Direktur Utama PT Pelindo Terminal Petikemas, penyerahan bantuan juga dilakukan oleh Direksi PT Terminal Petikemas Surabaya dan Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong menyerahkan bantuan CSR 795 juta rupiah yang akan didistribusikan kepada 7 Kelurahan yang merupakan area ring 1 Terminal Teluk Lamong, Bantuan pengecatan 100 buah perahu nelayan sontoh laut, serta bantuan pelampung untuk kampung warna warni. Bantuan Sosial lintas agama serta bantuan sarana ibadah dan pendidikan juga sekaligus diserahkan simbolis oleh Direksi TPS, Direksi BJTI, dan Direksi BMS

Sementara itu, Zaenal Arifin selaku penerima manfaat dari perkumpulan Komunikasi Warga Ring 1 Terminal Teluk Lamong mengaku, kami bersyukur telah mendapatkan bantuan CSR dari PT Pelindo Terminal Petikemas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo Terminal Petikemas yang sudah membantu kami, kami doakan semakin Jaya karena jika perusahaan semakin besar dan sukses maka masyarakat juga ikut sejahtera” imbuh Zaenal. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE