Pelindo Bantu Renovasi Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat Purbalingga

56
Tim TJSL Pelindo Cabang Tanjung Intan Cilacap saat menyerahkan bantuan renovasi gedung Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat di Desa Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga Jawa Tengah.

titikomapost.com, CILACAP – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Intan Cilacap menyalurkan bantuan dana untuk Proyek Renovasi Pembangunan Ruang Belajar Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat di Desa Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga Jawa Tengah.

Program ini dilaksanakan untuk membantu para santri di Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat agar mendapatkan tempat tinggal dan tempat belajar yang layak dan nyaman sebagai wujud dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

CEO Sub Regional Jawa PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Onny Djayus menyatakan bahwa program Pelindo Peduli tersebut telah berhasil disalurkan oleh Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Tanjung Intan Cilacap.

“Apa yang telah dilakukan oleh Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Tanjung Intan Cilacap ini merupakan bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat terutama di bidang pendidikan. Selain membantu para santri, diharapkan bantuan ini juga dapat mensejahterakan para tenaga pengajar yang memiliki tujuan mulia yaitu mencerdaskan generasi bangsa. Semoga Pelindo semakin sukses”, ungkap Onny, Senin (22/11/2022).

Baca Juga  Gresik Bersama Sembilan Pelabuhan Lain Sandang Raport Hijau B-15 Stranas PK

Onny berharap, bantuan yang diserahkan dapat membawa manfaat dan menjadikan barokah bagi para santri dan para tenaga pengajar yang memiliki tujuan yang amat mulia.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat bersyukur tentunya karena bantuan ini sangat amat bermanfaat bagi kelangsungan belajar dan mengajar di Pondok Pesantren kami yang kondisinya sekarang sudah cukup memprihatinkan,” ungkap Ustad Muhammad Imam Ketua pengurus Pondok Pesantren Roudlotus Sholichin Sholichat yang mengapresiasi atas bantuan yang telah diterimanya dari Pelindo sebesar 100 juta rupiah melalui Staff TJSL Pelindo Cabang Tanjung Intan Cilacap. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE