TTL Pilih SMA 11 Surabaya Jadi Tempat Pelindo Mengajar

157
Tim Terminal Teluk Lamong saat mengajar di SMA 11 Surabaya dalam program Pelindo Mengajar, Kamis (23/2/2023).

titikomapost.com, SURABAYA – Terminal Teluk Lamong (TTL) sebagai bagian dari Pelindo group melaksanakan program Pelindo Mengajar tahun 2023 di SMA Negeri 11 Surabaya yang diikuti 176 Siswa/i. Dalam rangka mengenalkan peran Kementerian BUMN dan Pelindo serentak di seluruh Indonesia

Pelindo Mengajar merupakan program praktis mengajar dan sharing oleh Para Pimpinan Pelindo kepada SMA/SMK/Sederajat dengan rogram Pelindo Mengajar ini menjadi kesempatan yang baik untuk mengedukasi generasi muda mengenai BUMN dan Pelindo, serta peran Terminal Teluk Lamong dalam industri kepelabuhanan dan logistik.

“Pelindo mengajar ini menjadi kesempatan yang baik untuk mengedukasi generasi muda mengenai BUMN, Pelindo serta peran Terminal Teluk Lamong dalam industri kepelabuhanan dan logistik.” Kata Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Umum PT Terminal Teluk Lamong, Wahyu Widodo yang juga turut serta sebagai pengajar dalam kegiatan Pelindo Mengajar, Kamis (23/2/2023).

Selain itu, TTL juga memberikan sumbangan berupa 4 unit laptop dan 2 unit smartphone melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk apresiasi kepada siswa berprestasi.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

“Kami berterimakasih kepada TTL yang telah datang ke SMAN 11 Surabaya dan bersyukur sekali anak didik saya mengikuti Pelindo Mengajar dengan sangat senang akan berdampak positif dan memotifasi anak didik saya.” Ujar Mufidah, Wakasek Bidang Humas SMAN 11 Surabaya.

PT Terminal Teluk Lamong ingin terus memberikan kebermanfaatan melalui bantuan maupun motivasi dan wawasan. Harapannya program Pelindo Mengajar ini dapat menumbuhkan rasa semangat belajar dan optimisme bagi para siswa/i sebagai generasi penerus bangsa khususnya dalam dunia kepelabuhanan di masa depan. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE