Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka Lantas Km 487 Tol Solo – Semarang

16
Penyerahkan oleh Jasa Raharja santunan Korban Laka Lantas Km 487 Tol Solo – Semarang.

titikomapost.com, BOYOLALI – Jasa Raharja lakukan penyerahan santunan terhadap koban kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 487+600 atau persis di timur rest area Km 487 Boyolali, Jawa Tengah padaa hari Jum’at (14/4/2023).

Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 8 kendaraan itu menewaskan 8 orang dan 13 orang luka-luka, dan 6 diantara korban meninggal berdomisili di Kabupaten Ngajuk.

Untuk identitas Korban Tewas sendiri, yaitu Sri Damayanti, Chayatin, Agus Kusmidin, Binti Suciati, Suparti dan Yaudi.

Sedang kronologi kecelakaan terjadi akibat truk yang menabrak beberapa kendaraan lain, termasuk kendaraan yang sedang parkir. Truk tersebut diduga mengalami masalah di bagian rem.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban, serta menyampaikan bahwa seluruh korban akibat laka lantas tersebut terjamin oleh Jasa Raharja.

“Adapun nilai santunan korban luka-luka maksimal Dua Puluh Juta akan diberikan penjaminan ke rumah sakit tempat korban dirawat dan Lima Puluh Juta Untuk Korban meninggal dunia diserahkan kepada ahli waris korban,” terangnya.

Baca Juga  Tingkatkan Keselamatan Angkutan Penumpang Umum Jasa Raharja Surabaya Pasang Stiker Imbauan di Armada Bus

Penyampaian itu dikatakan Nifar Siahaan, dilakukan setelah menerima Laporan dari Jasa Raharja Wilayah Klaten Jawa Tengah yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri dengan memerintahkan jajarannya di wilayah Kabupaten Nganjuk untuk segera memastikan keabsahan ahli waris 6 korban meninggal dunia yang berdomisili di Kabupaten Nganjuk.

“Saat ini sudah diproses untuk penyelesaian santunan,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE