Kolaborasi Jasa Raharja Dengan Pemprov Jatim Berangkatkan 90 Bus Mudik Gratis

45
Saat pelepasan pemudik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di dampingi Kacab Jasa Raharja, Kadishub Jatim, Nyono dan jajaran Kepolisian bersama Forkompinda,

titikomapost.com, SURABAYA – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melepas keberangkatan program Mudik Bareng Gratis bagi masyarakat Jawa Timur ke pelbagai daerah tujuan.

Kepala Dinas Perhubungan Prov. Jatim Dr. Nyono, S.T., M.T menyampaikan, Jasa Raharja dan Pemerintah Prov. Jatim menyiapkan 90 Bus, 3.600 kuota penumpang dengan tujuan mudik ke 17 rute.

“Seperti, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Jember, Tuban, Sumenep, Bojonegoro, Bondowoso, Tulungagung, Nganjuk, Blitar (Jalur Malang), Blitar (Jalur Pare), Banyuwangi (Jalur Situbondo), Banyuwangi (Jalur Jember), ” Terangnya.

Program mudik bareng ini akan langsung diberangkatkan oleh Gubernur Jawa Timur didampingi oleh ibu Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur beserta Formkopimda Jawa Timur sebagai langkah strategis Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan untuk memitigasi risiko kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja dalam hal ini berkontribusi sebanyak 12 unit Bus dengan 540 orang penumpang, dengan tujuan mudik Madiun 4 bus, Tulungagung  2 bus, Trenggalek 3 bus, Ngawi 3 bus.

Baca Juga  Samsat Blitar Gelar Operasi Gabungan Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Atas Pajak Kendaraan Bermotor  

Eva mengimbau masyarakat yang akan melakukan mudik, khususnya yang akan menggunakan kendaraan roda dua, agar dapat memanfaatkan program mudik bareng ini sehingga lebih aman dan nyaman.

“Harapannya, dengan program mudik bareng gratis 2023, perjalanan mudik masyarakat menjadi aman, nyaman dan penuh berkah,” kata Eva. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE