Pelindo Regional 3 Raih Penghargaan Kategori Fasilitator Terbaik DLU 2023

61
Dari kiri 1 dan 2, General Manager Pelindo Regional 3 Kalimas dan GSN, Dhany Rachmad Agustian dan General Manager Pelindo Regional 3 Tanjung Emas, Hardianto saat menerima penghargaan kategori Fasilitator di malam “Anugerah Penghargaan dan Apresiasi Mitra Kerja PT Dharma Kelautan Utama, Jumat, (07/07/2023) di JW Marriot Hotel Surabaya.

titikomapost.com, SURABAYA – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) meraih penghargaan yang diberikan oleh PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam acara “Anugerah Penghargaan dan Apresiasi Mitra Kerja PT Dharma Lautan Utama (DLU)” (Dalam Menyukseskan Angkutan Lebaran & Liburan Sekolah 2023) pada Jumat, (07/07/2023) di JW Marriot Hotel Surabaya.

Penghargaan ini diterima oleh General Manager Pelindo Regional 3 Kalimas dan GSN yaitu Dhany Rachmad Agustian dan General Manager Pelindo Regional 3 Tanjung Emas yaitu Hardianto dalam kategori fasilitator, dimana PT Pelindo menjadi salah satu fasilitator yang turut menyukseskan Angkutan Lebaran & Liburan Sekolah 2023.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hendro Sugiatno mewakili Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kementerian Perhubungan Capt.Hendri Ginting, Anggota Komisi V DPR RI sekaligus Komut Asabri Fary Djemy Francis, Kepala Dinas Perhubungan Jatim Dr Nyono, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak M. Anto Julianto dan BPSDM Jatim Wahid Wahyudi

Erwin H. Poedjono selaku Direktur PT DLU mengatakan dalam sambutannya, penghargaan ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada mitra DLU, karena sukses dalam menjalankan angkutan lebaran 2023.

Baca Juga  Gelar Apel Penutupan Posko Angleb 2024, KSOP Gresik Apresiasi Masyarakat Tak Nekat Bawa Barang Berbahaya Saat Mudik

“Penghargaan ini diberikan karena insan perhubungan telah sukses melayani angkutan lebaran yang jadwalnya sesuai dengan keinginan konsumen, keselamatan yang zero accident dan aman, serta tidak ada kejadian kriminal di kapal,” jelasnya.

Berdasarkan data, mobilitas masyarakat saat itu sangat tinggi. Terdapat 123,8 juta  pergerakan mudik lebaran. Tahun ini merupakan mudik terbesar usai pandemi. Hasil survei indikator juga menyebutkan jika 89,5 persen masyarakat merasa puas atas pelayanan selama mudik lebaran.

CEO Pelindo Regional 3 Sub Regional Jawa, Johannes Wahyu Hertanto mengatakan pihaknya sangat terkesan dengan penghargaan yang diberikan kali ini,.

“Saya sangat senang dan terkesan tentunya atas penghargaan yang diraih Pelindo Sub Regional Jawa ini dan diharapkan kedepannya kita dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat atau pengguna jasa angkutan laut, tidak hanya pada saat momen mudik saja tentunya disetiap pelayanan yang kami berikan adalah yang terbaik.” Ungkapnya.

Dengan adanya penghargaan yang diraih ini kedepannya PT Pelabuhan Indonesia Sub Regional Jawa dapat memberikan pelayanan terbaik dibidang kepelabuhanan dan jasa transportasi laut, tentunya dengan dukungan stakeholder yang akan terus saling bekerjasama dalam meningkatkan kepuasan konsumen. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE