PT Adiluhung Saranasegara Indonesia Raih Penghargaan Bergensi  SDG Award 2023

59
Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Ir. Anita Puji Utami, ST., IPM saat menerima penghargaan Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023 itu pada tanggal 13 Oktober 2023 di Surabaya.

titikomapost.com, SURABAYA – Keseriusan manajemen PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia mengelolah secara profesional organisasi bisnis di dunia galangan kapal itu membuahkan hasil manis. Hal itu terbukti dengan menerima penghargaan SDG Award ( Sustainable Development Goals ) kategori Industri Galangan Kapal Terbaik tahun 2023.

Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Ir. Anita Puji Utami, ST., IPM secara langsung menerima penghargaan Sustainable Development Goals (SDG) Award 2023 itu pada tanggal 13 Oktober 2023 di Surabaya.

SDG Award 2023 merupakan sebuah penghargaan bergengsi kepada perusahaan di Indonesia yang telah berhasil menjalankan program CSR yang tidak hanya terbatas pada konsep lingkungan, tetapi juga terkait ekonomi.

“Salah satunya adalah bagaimana bisa membangun masyarakat sejahtera dalam konteks komunitas,” ujar Anita.

Penganugerahan SDG Award dilakukan saat Konferensi Terbesar AMA ( Asosiasi Manajemen) Indonesia di tahun 2023 ini, yaitu “AMA Leadership Summit”.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu, pada tanggal 16 Juni 2023 di Jakarta PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia juga meraih penghargaan dalam kategori HSE (Health, Safety and Environment). Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Ir. Anita Puji Utami, ST., IPM. meraih penghargaan sebagai The Best CEO for HSE Corporate Excellence of the Year 2023.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

Adiluhung Saranasegara Indonesia juga meraih penghargaan sebagai The Best HSE Team 2023 dan The Best Project Concerned HSE 2023 Kategori Shipyard Industries.

Pada kesempatan lain, PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia meraih penghargaan dan apresiasi tertinggi dari PT. Pertamina Trans Kontinental sebagai Vendor Terbaik tahun 2023 Kategori Perusahaan Galangan/Shipyard Terbaik yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Pertamina Trans Kontinental yang diterima Direktur SDM & Marketing PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Amrullah, SE  pada tanggal 14 September 2023 di Jakarta.

“Hal ini akan terus mendorong PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia untuk menjadi motivasi dalam menunjukkan keseriusan kami dalam hal memberikan pelayanan terbaik sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan kapal dan reparasi kapal,” kata Amrullah.  (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE