Sambut 66 Tahun Eksis Meratus Bagi 500 Sembako Untuk Warga Surabaya  

121
Direktur Utama PT. Meratus Line Slamet Raharjo (kanan) saat menyerahkan bantuan 500 sembako yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan, mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (19/10/2023).

titikomapost.com, SURABAYA – Wujudkan kesyukuran 66 tahun eksis membelah lautan melayani masyarakat, Meratus berbagi 500 sembako untuk warga melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Meratus Line Slamet Raharjo itu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan, mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (19/10/2023).

Direktur Utama PT. Meratus Line Slamet Raharjo menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 tahun, pihaknya memberikan bantuan berupa 500 paket sembako melalui Pemkot Surabaya untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima bantuan.

“Selama 66 tahun, Meratus telah hadir di Surabaya, dan pencapaian kami tak mungkin terwujud tanpa dukungan berkelanjutan dari Pemerintah Kota Surabaya. Saya percaya bahwa bantuan ini bukan hanya tanggung jawab, tetapi juga sebuah kewajiban bagi kami untuk mendukung Pemerintah Kota Surabaya dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan mengapresiasi  PT Meratus karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga Kota Pahlawan.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

“Terima kasih kepada Meratus karena terus membantu warga Surabaya. Tidak hanya satu tahun sekali, melainkan dalam satu tahun beberapa kali Pemkot Surabaya mendapatkan bantuan untuk warga kita yang tidak mampu,” katanya.

Oleh sebab itu, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga yang berhak menerima. Karena Pemkot Surabaya sudah memiliki data penerima bantuan by name by address.

“Kita sudah punya data, siapa yang sudah dapat dari mana, dan siapa yang belum. Jadi dari Meratus bisa kita sampaikan kepada masyarakat sesuai data, ketika ada kegiatan di RW kita langsung salurkan,” jelas Ikhsan.

Ikhsan menilai, bentuk kepedulian Meratus melalui kegiatan penyerahan bantuan sembako ini semakin menunjukkan kuatnya budaya gotong-royong dan kebersamaan di Kota Pahlawan. Hal ini bukti luar biasanya para pengusaha di Kota Surabaya yang sangat peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Para pengusaha yang ada di Surabaya ini luar biasa, mereka selalu mendukung kegiatan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk masyarakat dan pasti didukung oleh teman-teman pengusaha yang lainnya,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE