Pelindo Bantu 8170 jiwa pengungsi Korban Banjir Demak dan Kudus  

364
Pelindo Bantu 8170  jiwa pengungsi Korban Banjir Demak dan Kudus
Pelindo salurkan bantuan untuk 8170  jiwa pengungsi korban Banjir Demak dan Kudus kepada BPTD Demak.

titikomapost, DEMAK – Dalam rangka tanggap darurat bencana, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang tergabung dalam satgas BUMN Jawa Tengah Kabupaten Demak telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk 8.170  jiwa pengungsi korban bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kudus. Bantuan senilai Rp. 40jt (empat puluh juta rupiah) telah diserahkan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Demak pada hari Selasa (13/02/2024).

Bantuan diserahkan secara langsung kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Demak yang diterima oleh Suprapto selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Demak, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat korban bencana banjir di titik lokasi pengungsian yang ada di Kabupaten Demak dan sekitarnya yang terdampak. Bantuan yang diserahkan berupa 40 karung beras, 100 dus mie instan, 12 dus makanan ringan, 2 kaleng biskuit, dan 1 dus sarden.

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Demak memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Pelindo terhadap masyarakat Kabupaten Demak yang terdampak bencana banjir yang menghampiri daerah ini,” ungkap Suprapto.

Baca Juga  Fenomenal, Pondok Manggala Bak Pantai di Tengah Kota Surabaya Dengan Mangrovenya

Ahmad Abidin selaku Plh Branch Manager PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Emas menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan tanggap darurat perusahaan dalam mengatasi bencana yang terjadi di daerah sekitar.

“Bantuan ini kami harapkan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat korban terdampak bencana banjir di Kabupaten Demak dan sekitarnya.” jelasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE