Cek Kesiapan Supir Bus Angleb 2024, Jasa Raharja Madiun Gelar Periksa Kesehatan Gratis

28
Cek Kesiapan Supir Bus Angleb 2024, Jasa Raharja Madiun Gelar Periksa Kesehatan Gratis
Cek Kesiapan Supir Bus Angleb 2024, Jasa Raharja Madiun Gelar Periksa Kesehatan Gratis

titikomapost.com, PONOROGO – Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa ada 4 faktor utama penyebab kecelakaan lalu lintas, salah satunya adalah factor manusia. Faktor manusia yang dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas ini antaranya adalah kondisi fisik pengemudi yang kurang sehat sehingga menurunkan konsentrasi dalam berkendara. Dalam rangka mempersiapkan kemanan dan kenyamanan Mudik Lebaran 2024 ini, Jasa Raharja Madiun melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi kru dan supir bus.

Kamis, 28 Maret 2024 dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bertempat di Kantor Damri Cabang Ponorogo. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang kru dan supir bus Damri Ponorogo. Sumaji, General Manager Damri Ponorogo menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja yang selalu memperhatikan dan mengutamakan pencegahan laka lantas terutama pada angkutan umum.

Rudi Elfis, SE.,MM.,CHCM menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai persiapan mendukung kelancaran Mudik Tahun 2024 dan untuk upaya pencegahan laka lantas dengan penekanan factor pengemudi. Selain pemeriksaan Kesehatan pada kru dan supir bus, juga disampaikan pesan keselamatan kepada supir untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang dalam perjalanan.

Baca Juga  Jasa Raharja Pamekasan Lakukan Koordinasi Dengan KPKNL Guna Tingkatkan Collection Rate Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ

Dengan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi kru dan supir bus ini diharapkan dapat meninimalkan risiko kecelakaan lalu lintas dan menjaga kenyamanan penumpang khususnya dalam Mudik Tahun 2024. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE