Jasa Raharja Bersama Dishub Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang  

28
Jasa Raharja Bersama Dishub Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang
Jasa Raharja Bersama Dishub Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang

titikomapost.com, SAMPANG – PT Jasa Raharja bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang melaksanakan Giat Ramp Check kendaraan Angkutan Umum di Terminal Trunojoyo Sampang, guna meningkatkan kesalamatan lalu lintas, kepada awak dan penumpang angkutan umum, Rabu (20/3/2024).

Dalam pelaksanaan ramp check, Agus Budi Setiawan, Plt PJ Samsat Sampang (Jasa Raharja) bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang bersinergi melakukan pengecekan kondisi kendaraan Angkutan Umum.

“Pengecekan dilakukan satu per satu untuk memastikan kendaraan laik jalan, Pengecekan tidak hanya pada visual maupun fungsi kendaraan tetapi juga pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraankendaraankendaraankendaraan,“ katanya.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya SE., ME., CSA., CRP., CIB., BCMCP., CWM.  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait atas terlaksananya kegiatan ini.

“Bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Madura,” ungkapnya.

Respon positif dirasakan oleh Awak dan Penumpang Angkutan Umum atas kegiatan tersebut.

“Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahaan fatalitas korban laka lantas didaerah melalui kegiatan seperti ini”, Khususnya para awak dan penumpang angkutan umum yang akhir-akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Samsat Pamekasan Gelar Operasi Gabungan Edukasi Masyarakat Tertib dan Taat Pajak