Salurkan Sembako, PT. Prima Multi Terminal Jalankan Program Pelindo Berbagi Ramadhan 2024

110
Salurkan Sembako, PT. Prima Multi Terminal Jalankan Program Pelindo Berbagi Ramadhan 2024
Salurkan Sembako, PT. Prima Multi Terminal Jalankan Program Pelindo Berbagi Ramadhan 2024

titikomapost.com, KUALA TANJUNG – Dalam rangka menyambut rasa syukur di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H PT Prima Multi Terminal Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melaksanakan kegiatan Pelindo Berbagi Ramadan Tahun 2024 yang dilaksanakan, Selasa (20/3/2024).

Secara serempak di lingkungan Pelindo Group di seluruh Indonesia Melalui program tersebut, terdapat 3 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PMT di bulan suci Ramadhan ini yaitu santunan anak yatim, berbagi makanan berbuka puasa (takjil) dan bantuan sembako dengan rincian bantuan uang tunai kepada 30 orang anak yatim di PMT Belawan dan 60 kaum Duhafa dan tidak mampu serta Pekerja TKBM di PMT Kuala Tanjung.

Sementara bantuan sembako berupa beras dan minyak untuk masyarakat sekitar pelabuhan yang membutuhkan dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) serta 150 paket takjil yang dibagikan ke para pekerja khususnya operator yang berbuka puasa di wilayah masjid sekitar pelabuhan, baik yang bertugas di PMT Belawan maupun PMT Kuala Tanjung pada minggu lalu.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

Seluruh penyerahan santunan dan bantuan yang diberikan, diserahkan langsung oleh Direktur Utama PMT Bapak Eko Hariyadi Budiyanto dan Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PMT Bapak Taufik Surahmat.

”Kegiatan ini konsisten dilakukan PMT untuk berbagi bersama dengan masyarakat sekitar dan tim PMT yang bertugas selama masa ramadan. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,” kata Eko yang kerap disapa Ehay, di Medan, Sumatera Utara.

Adapun tujuan program ini agar seluruh pihak dapat terus mempererat tali silaturahmi antara pelabuhan dengan masyarakat sekitar serta mendorong keikutsertaan karyawan PMT sebagai bagian dari Employee Social Responsibility (ESR) dan diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan empati karyawan terhadap sesama serta inisiatif untuk berperan secara aktif dalam kegiatan TJSL Perusahaan. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE