Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Audiensi Bersama Pemerintah Kabupaten Malang  

26

titikomapost.com, MALANG – Bertempat di ruang kerja Bupati Malang, Pringgitan, Pendopo Agung Malang, Jasa Raharja Malang dan Tim Pembina Samsat di wilayah Kabupaten Malang melaksanakan audiensi langsung bersama Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M. pada hari Kamis (21/03/2024). Pertemuan tersebut dihadiri oleh Eko Mulyanto, SE., CRMO, AWP  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Aries Yudhanata, S.E., MAP. Selaku Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Selatan, Dianto Setiotjahjono, S.E., M.M. Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Malang Utara dan Batu Kota, dan Dr. Nurman Ramdansyah, SH., M. Hum., sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Malang.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang asuransi sosial dan juga sebagai salah satu Tim Pembina Samsat terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Secara geografis, Kabupaten Malang merupakan salah satu wilayah terluas yang ada di Provinsi Jawa Timur. Jumlah rumah sakit yang ada di Kabupaten Malang juga merupakan salah satu yang terbanyak, sekitar dua puluh empat (24) rumah sakit. Dengan menimbang hal tersebut, penting bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang cepat dan tepat khususnya kepada para korban kecelakaan, ” ungkap Eko Mulyanto.

Baca Juga  Jasa Raharja Bersama Dishub Provinsi dan Kepolisian Lakukan Ramp Check di Terminal Banyuwangi

“Tim Pembina Samsat membutuhkan dukungan pemerintah daerah khususnya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Malang. Melalui Bapak Bupati Malang, kami menghimbau dan mengedukasi masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar melaksankaan kewajibannya untuk tertib dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pajak tersebut nantinya juga akan kembali lagi untuk kemaslahatan masyarakat dalam bentuk pembangunan daerah. Selain itu, dalam pembayaran PKB sudah termasuk dengan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebagai proses penjaminan para korban kecelakaan lalu lintas,” Imbuhnya

“Tidak lupa Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Bupati Malang dalam kegiatan audiensi ini. Harapan kami dukungan Pemerintah Kabupaten Malang dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi Tim Pembina Samsat namun juga untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Malang ,” tambah Eko Mulyanto. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE