Jasa Raharja Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Selama Pam Lebaran 2024

42
Jasa Raharja Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Selama Pam Lebaran 2024
Jasa Raharja Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Selama Pam Lebaran 2024. Hal itu disampaikan dalam forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang, Senin (25/03/2024).

titikomapost.com, MALANG – Pemerintah Kota Malang menyelenggarakan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) yang dipimpin langsung oleh Penjabat (PJ) Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bertempat di The Salimar Boutique Hotel Malang, Senin (25/03/2024).

Hadir dalam forum itu, Jasa Raharja Malang, Dinas Perhubungan Kota Malang, Satlantas Polresta Malang Kota, Kodim 0833 Kota Malang, Kejaksaan Neger Kota Malang, Unsur Organda Kota Malang, Unsur Akaedemisi Universitas di wilayah Kota Malang, dan dinas terkait yang ada di Kota Malang.

Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh atas diadakannya FLLAJ ini.

“Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan,”tuturnya.

Dia menyebut, selama periode PAM Lebaran 2024, pihaknya tetap menyiagakan petugas di lapangan.

Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Surabaya Utara Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pajak

“Dengan demikian para korban kecelakaan lalu lintas tetap dapat terlayani dengan maksimal sesuai ketentuan undang-undang,” imbuhnya.

Kami juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Malang yang turut mengadirkan Program Mudik Gratis Lebaran 2024 ke beberapa wilayah di Jawa Timur.

“Selain merupakan bentuk pelayanan tambahan bagi warga Kota Malang, program mudik gratis ini  juga sebagai dukungan Pemerintah Kota Malang yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas khususnya dalam upaya pencegahan kecelakaan di periode Lebaran 2024,” pungkasnya. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE