Jasa Raharja Probolinggo Hadiri FKLL Pembahasan Pengembangan Angkutan Ramah Disabilitas

16
Jasa Raharja Probolinggo Hadiri FKLL Pembahasan Pengembangan Angkutan Ramah Disabilitas
Jasa Raharja Probolinggo Hadiri FKLL Pembahasan Pengembangan Angkutan Ramah Disabilitas

titikomapost.com, PROBOLINGGO – Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, dilaksanakan rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Kabupaten Probolinggo. Dalam rapat ini membahas tentang pengembangan kendaraan angkutan ramah penyandang disabilitas di Wilayah Kabupaten Probolinggo serta dalam upaya program Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas antara lain Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Universitas Jember, Pihak Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Bapelitbang Kabupaten Probolinggo dan Organda Probolinggo serta komunitas disabilitas Kabupaten Probolinggo.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Bambang Singgih Hartadi, S. Sos., M.Si., mendiskusikan tentang akan diadakannya kendaraan angkutan ramah disabilitas serta upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Probolinggo. Kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan dari masing- masing Stakeholder tentang upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dalam upaya mendukung program tersebut.

Dalam kesempatan ini Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo melalui Pj. Pelayanan Sdr. Hermanto Siregar menyampaikan dukungan terkait program tersebut, dan diharapkan dapat menurunkan kemacetan yang nantinya akan berkorelasi terhadap penekananan angka kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Surabaya Timur Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Pajak Ranmor

Dengan adanya forum dan kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi wadah koordinasi dan komunikasi  sehingga setiap stakeholder secara bersama-sama dapat memberikan kontribusi terbaik yang akan memberikan dampak positif dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Probolinggo. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE