Kolaborasi, Jasa Raharja dan Polres Ngawi Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Sambil Bagi Takjil  

35
Kolaborasi, Jasa Raharja dan Polres Ngawi Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Sambil Bagi Takjil  
Kolaborasi, Jasa Raharja dan Polres Ngawi Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Sambil Bagi Takjil  

tikomapost.com, NGAWI – Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi menjadi rangking 5 di Jawa Timur. Hal tersebut menjadi perhatian bagi Jasa Raharja Ngawi dalam upaya pencegahan laka lantas.

Banyak inisiatif strategis kolaborasi Jasa Raharja dan Polres Ngawi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan aksi simpatik. Aksi simpatik ini sebagai sarana sosialisasi dengan memberikan imbuan keselamatan dan souvenir kepada pengendara yang taat dan patuh aturan lalu luntas.

Jasa Raharja berkolaborasi dengan Polres Ngawi melaksanakan kegiatan aksi simpatik dengan membagikan Takjil dan Souvenir pesan keselamatan bagi pengendara yang melintas di simpang tiga Jl PB Sudirman atau Simpang tiga Banyakan Ngawi, Selasa (19/3/2024).

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun menyampaikan kegiatan aksi simpatik dalam masa Bulan Ramadhan ini kami memberikan Takjil kepada pegguna jalan yang melintas, dan juga imbauan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Selain dalam rangka berbagi, tujuan kegiatan ini kita memberikan imbauan agar masyarakat memiliki kesadaran tertib berlalu lintas mengingat di Kecamatan Ngawi ini terdapat beberapa titik blackspot dan trouble spot yang dapat menyebabkan kecelakan,” katanya.

Baca Juga  Seluruh Korban Tabrakan KA Rajabasa VS Bus Angkutan Umum di Oku Timur Terjamin Jasa Raharja

Aksi simpatik sebagai sarana sosialisasi dengan masyarakat ini rutin Jasa Raharja dan Kepolisian laksanakan di beberapa daerah khususnya yang memiliki tingkat kecelakaan tinggi dan jumlah blackspot atau titik rawan laka yang banyak.

“Dalam kegiatan aksi simpatik kemarin, banyak masyarakat yang mengapresiasi dengan ikut menepi menerima takjil dan souvenir, “ akunya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE