Jasa Raharja dan SCBD.co Ponorogo Kerjasama Beri Diskon Wajib Pajak Kendaraan Patuh

19
Jasa Raharja dan SCBD.co Ponorogo Kerjasama Beri Diskon Wajib Pajak Kendaraan Patuh
Jasa Raharja dan SCBD.co Ponorogo Kerjasama Beri Diskon Wajib Pajak Kendaraan Patuh

titikomapost.com, PONOROGO – Tingkat kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Ponorogo yang berkisar 62,34% pada tahun 2023 lalu menjadikan Tim Pembina Samsat Ponorogo tidak terkecuali PT Jasa Raharja untuk terus berinovasi dan meningkatkan kolaborasi guna menarik minat masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

Rabu, 20 Maret 2024 sebagai bentuk inovasi pelayanan kepada wajib pajak, PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun melaksanakan kerjasama dengan Café SCBD.co Ponorogo untuk memberikan apresiasi kepada wajib pajak kendaraan bermotor yang patuh. Bentuk apresiasi ini adalah dengan memberikan diskon untuk makanan dan minuman di Café SCBD.co Ponorogo.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM , Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa program promosi ini merupakan pemberian apresiasi kepada wajib pajak patuh.

“Diharapkan dapat memberikan manfaat bagi wajib pajak  dan meningkatkan kepatuhan wajib pajak lainnya dengan pemberian diskon menarik dari Café SCBD.co Ponorogo, “ katanya, Rabu (20/3/2024).

Masyarakat Ponorogo ataupun yang sedang berada di Ponorogo dapat mendapatkan promosi ini dengan menggunakan aplikasi JRku. Selain Café SCBD.co Ponorogo ada 16 merchant lainnya yang memberikan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak patuh. Dengan inovasi ini diharapkan masyarakat merasa senang dan menambahkan kepatuhan pemilik kendaraan bermotor lainnya untuk segera melaksanakan kewajiban pembayaran PKB dan SWDKLLJ. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  KSOP Tanjung Perak Gelar Forum Ecoport 2024 Buka Wawasan Lingkungan Hidup Pelaku Usaha Maritim