PO Sudiro Tungga Jaya Magetan Jadi Target Pemasangan Stiker Imbauan Keselamatan Tim Jasa Raharja

13
PO Sudiro Tungga Jaya Magetan Jadi Target Pemasangan Stiker Imbauan Keselamatan Tim Jasa
PO Sudiro Tungga Jaya Magetan Jadi Target Pemasangan Stiker Imbauan Keselamatan Tim Jasa

tikomapost.com, MAGETAN – Jasa Raharja Madiun memiliki luas wilayah meliputi 6 wilayah yaitu Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pacitan memiliki tingkat kecelakaan lalu lintas yang tinggi. Dalam kurun waktu Januari – Maret 2024 kecelakaan yang melibatkan kendaraan angkutan umum .

Selasa, 26 Maret 2024, sebagai upaya menurunkan kasus kecelakaan khususnya dalam periode menjelang Mudik Lebaran 2024 Jasa Raharja Madiun melaksanakan kegiatan prefentif pencegahan laka lantas berupa pemasangan sticker himbauan keselamatan di dalam Bus milik PO Sudiro Tungga Jaya Magetan.

Rudi Elfis, SE.,MM.,CHCM menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan laka lantas dengan pendekatan socio engineering dengan melibatkan penumpang bus untuk ikut serta mengingatkan pentingnya keselamatan kepada supir atau kru bus. Untuk itulah diksi dalam sticker tersebut bertuliskan “Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan”.

Dengan imbauan keselamatan ini diharapkan dapat menjadikan perhatian dan meningkatkan kesadaran awak angkutan umum untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang khususnya dalam masa Mudik Lebaran 2024. (RG)

Baca Juga  Wajib Pajak Harus Tau Manfaat SWDKLLJ bagi Kendaraan Terlibat Laka Lantas

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE