Tingkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak, Samsat Madiun Kota Buka Layanan di MCDonald’s Sudirman

10
Tingkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak, Samsat Madiun Kota Buka Layanan di MCDonald's Sudirman
Tingkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak, Samsat Madiun Kota Buka Layanan di MCDonald's Sudirman

titikomapost.com, MADIUN –            Tingkat kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Kota Madiun yang berkisar 59% pada tahun 2023 lalu menjadikan Tim Pembina Samsat Madiun Kota terus berinovasi dan meningkatkan kolaborasi guna menarik minat masyarakat dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

Sebagai bentuk inovasi pelayanan kepada wajib pajak, telah dilaksanakan kegiatan pelayanan Samsat Mobile di Resto McDonalds Sudirman Madiun pada hari Kamis (14/3/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan pelayanan samsat di tempat umum seperti restoran. Kolaborasi bersama restoran McDonalds Sudirman Madiun ini dipilih karena restoran fast food terbesar di Kota Madiun ini memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Pasar, Perkantoran, Sekolah dan Pertokoan serta menjadi jalan utama Kota Madiun. Sehingga harapannya masyarakat sekitar memanfaatkan moment kemudahan pembayaran PKB dan SWDKLLJ tersebut,” kata pigak Jasa Raharja.

Pada pembukaan hari pertama kegiatan Pelayanan Samsat Keliling di Restoran McDonalds Sudirman ini terlihat masyarakat ramai melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di Samsat Keliling ini. Banyak dari mereka yang merasa senang karena selain dekat juga tidak menyita waktu untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

Baca Juga  23 Tahun JLS Jatim Tak Rampung, LaNyalla Berharap Jadi Prioritas Kepala Daerah Mendatang  

Erva Yuanita Manager McDonalds Sudirman Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari Tim Pembina Samsat Madiun Kota dan disambut baik oleh managemen McDonalds Sudirman.

“Bahwa pihak Managemen McDonalds Sudirman sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk memudahkan pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ harapannya kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang berada di sekitar restoran,” ujarnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE