Jasa Raharja Dukung Penuh Persiapan Arus Mudik Dan Arus Balik Kabupaten Malang

17
Jasa Raharja Malang Dukung Penuh Persiapan Arus Mudik Dan Arus Balik Wilayah Kabupaten Malang
Jasa Raharja terlibat dalam rapat Koordinasi Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) dalam rangka persiapan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

titikomapost, MALANG – Bertempat di Gedung Forum Lalu Lintas Kabupaten Malang, Kamis (14/03) diadakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) dalam rangka persiapan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selain itu dalam forum kali ini juga dilakukan pembahasan perihal penanganan titik rawan kemacetan serta upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dan tingkat fatalitas korban khususnya  di wilayah Kabupaten Malang.

Hadir dalam forum tersebut yaitu Jasa Raharja Malang, Satlantas Polres Malang, Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, Pakar Transportasi Universitas Brawijaya, serta dinas terkait lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Malang.

PT Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa selama tahun 2024 terjadi penurunan jumlah kecelakaan sebesar 30% untuk rentang waktu sampai dengan bulan Februari dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama.

“Tingkat fatalitas dari korban kecelakaan lalu lintas juga mengalami penurunan baik dari para korban kecelakaan lalu lintas. Hal ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik antar stakeholder di Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Kabupaten Malang,” katanya.

Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Pamekasan Sadarkan Masyarakat Untuk Tertib dan Taat Pajak  

Jasa Raharja Malang juga berkomitmen untuk mendukung penuh persiapan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H. ‘’Mengingat hari libur lebaran tahun ini akan berlangsung cukup Panjang sehingga diperkirakan akan terjadi kenaikan volume kendaraan yang sangat signifikan. Untuk itu, forum ini sangat penting sehingga persiapan yang dilakukan selain tetap menjalankan tugas dan fungsi masing-masing instansi, hal ini nantinya ddapat mempermudah proses koordinasi ke depannya apabila diperlukan,” tambah Eko Mulyanto. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE