Jasa Raharja Kediri Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1445 H

31
Jasa Raharja Kediri Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1445 H
Jasa Raharja Kediri Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1445 H

titikomapost.com, KEDIRI – Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 Dalam Rangka Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 Mudik. Kegiatan dilaksanakan pada Senin 1 April 2024 mulai pkl 09.30 s/d 11.00 wib bertempat di aula Rupatama Polres Kediri Kota.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kepolisan Resort Kediri Kota (Kapolres) AKBP Bramastyo Priaji, SH., S.I.K., M.Si, menyampaikan arahan terkait persiapan arus mudik hingga arus balik lebaran 2024 agar lebih matang.

Persiapan yang kita lakukan pun tidak hanya persiapan yang rutinitas saja. Ingat pernyataan Pak Presiden pada saat libur Idul Fitri tahun lalu, musim mudik tahun lalu, beliau menginginkan tindakan yang kita lakukan harus tindakan yang luar biasa, tidak biasa-biasa saja, karena nanti pun kemungkinan animo masyarakat memanfaatkan libur Idul Fitri ini juga akan tinggi, tutur Bramastyo.

Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA , Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri menyampaikan bahwa Jasa Raharja mengutamakan upaya pencegahan laka lantas khususnya dalam Periode Mudik Lebaran 2024 ini, selain program-program Jasa Raharja Pusat seperti mudik gratis, untuk masyarakat di daerah yang menggunakan kendaraanya untuk bersilaturahmi kepada saudara dihimbau selalu melakukan pengecekan rutin kendaraannya dan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dari factor kendaraan. (RG/Hms)

Baca Juga  Jasa Raharja Surabaya Gelar Aksi Simpatik Sebagai Upaya Pencegahan Fatalitas Korban Laka Lantas  

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE