Jasa Raharja Surabaya Berikan Kepastian Jaminan Setiap Korban Laka Lantas

28
Jasa Raharja Surabaya Berikan Kepastian Jaminan Setiap Korban Laka Lantas
Jasa Raharja Surabaya Berikan Kepastian Jaminan Setiap Korban Laka Lantas

titikpmapost.com, SURABAYA –  PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Petugas Mobile Services Arifan Rozaq rutin berikan kepastian jaminan kepada setiap korban laka lantas yang ada di wilayah Kota Surabaya. Tugas ini sudah menjadi kewajiban bagi insan Jasa Raharja khususnya yang bertugas sebagai Mobile Services dimana memberikan kepastian jaminan bagi korban yang mengalami luka – luka dan dirawat di Rumah Sakit maupun korban yang meninggal duni untuk dilakukan kunjungan jemput bola ke kediaman korban.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Surabaya, Yansen Adaw mengatakan bahwa Jasa Raharja terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya serta membangun corporate image dan branding agar masyarakat semakin merasakan peran dan manfaat dari Jasa Raharja sebagai lembaga yang selalu hadir dan memberikan pelayanan khususnya kepada masyarakat korban kecelakaan laulintas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat dan mitra terkait seperti Rumah Sakit agar dapat semakin memahami dan merasakan keberadaan dari Jasa Raharja yang semakin cepat dan mudah memberikan kepastian Jaminan,” katanya, Senin (1/4/2024).

Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Surabaya Utara Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pajak

Dengan terus berinovasi, lanjut Yasen,  jasa raharja juga mengoptimalkan digitalisasi dalam setiap lini layanan sehingga berdampak dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan seluruh stake holder terkait dapat menigkatkan kualitas pelayanan.

“Komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terus ditanamkan dalam setiap hati inssan Jasa Raharja serta program – program keselamatan juga terus dilakukan serta dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalulintas seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE