Jasa Raharja Madiun Jemput Pemudik Peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 di Terminal Kertonegoro Ngawi

22
Jasa Raharja Madiun Jemput Pemudik Peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 di Terminal Kertonegoro Ngawi
Jasa Raharja Madiun Jemput Pemudik Peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 di Terminal Kertonegoro Ngawi

titikomapost.com, NGAWI– Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM beserta tim sore ini menjemput pemudik peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 tujuan Ngawi di Terminal Kertonegoro Ngawi. Program Mudik Asyik ini merupakan bentuk BUMN hadir untuk masyarakat dan sekaligus komitmen dalam mendukung terciptanya arus mudik yang aman, nyaman, serta kondusif.

Flag Off mudik bersama BUMN dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono serta Direktur Utama PT Jasa Raharja di Silang Monas (5/4) pukul 08.00 WIB.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa keselamatan pemudik adalah hal yang sangat penting. Berdasarkan data kecelakaan selama mudik tahun 2023 sebanyak 77% kecelakaan berasal dari pengguna kendaraan roda dua. Sehingga pemerintah sangat menganjurkan pemudik untuk menggunakan transportasi umum, salah satunya Bus.

Rudi Elfis menyampaikan bahwa pada tahun ini ada 5 bus jurusan Jakarta – Ngawi yang berhenti di  Terminal Kertonegoro Ngawi. Kegiatan penjemputan ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai bentuk perhatian dari Jasa Raharja untuk menyambut kedatangan pemudik di kampung halaman. Dari 5 bus tujuan Ngawi mayoritas menempuh 9 sampai 10 jam perjalanan yang tergolong lancer.

Baca Juga  Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Minibus Tertabrak Kereta Api Pandalungan di Pasuruan

Salah satu pemudik peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 menyampaikan kegembiraannya dan ucapak terimakasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memfasilitasi mudiknya pada tahun 2024 ini. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE