Jasa Raharja Hibahkan Pos Pelayanan Lebaran 2024 Cemoro Sewu Magetan untuk Layani Pemudik dan Monitoring Lalu Lintas

18
Jasa Raharja Hibahkan Pos Pelayanan Lebaran 2024 Cemoro Sewu Magetan untuk Layani Pemudik dan Monitoring Lalu Lintas
Jasa Raharja Hibahkan Pos Pelayanan Lebaran 2024 Cemoro Sewu Magetan untuk Layani Pemudik dan Monitoring Lalu Lintas

titikomapost.com, MAGETAN – PT Jasa Raharja kembali menghibahkan bantuan Pos Pelayanan kepada Polres Magetan. Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung kelancaran dalam pelaksanaan Mudik Lebaran 2024. Penyerahan ini dilaksanakan secara simbolis oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Magetan kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Magetan bertempat di Polres Magetan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun  Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM menyampaikan bahwa bantuan ini digunakan untuk membangun pos pelayanan Cemoro Sewu Magetan yang dioperasikan pada H-7 sampai dengan H+7 Idul Fitri 2024. Pos Pelayanan Cemoro Sewu ini terletak di Desa Ngancar Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Wilayah Cemoro Sewu Magetan ini selain terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, juga merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sehingga diperlukan pos pengamanan untuk melayani pemudik dan pengguna jalan pada periode Lebaran 2024 ini. Letak Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan juga berdekatan dengan titik black spot kecelakaan lalu lintas sehingga bila terjadi laka lantas petugas akan lebih cepat mendatangi lokasi.

Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Surabaya Utara Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pajak Kendaraan

Pos pelayanan Cemoro Sewu Magetan terdapat petugas yang terdiri dari Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, TNI dan Dinas Kesehatan Magetan yang bersiaga untuk melayani pemudik. Pemudik dapat singgah untuk beristirahat di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan ini, yang cukup lengkap fasilitasnya seperti wifi, petugas Kesehatan, minuman gratis, toilet dan mushola.

Dengan bantuan ini selain bentuk kontribusi aktif Jasa Raharja dalam mendukung kelancaran dan keamanan Lebaran 2024 juga masyarakat dapat menikmati dan merasa terlayani dengan keberadaan petugas di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE