Samsat Keliling Ngawi Ramaikan Festival Ramadhan di Alun-Alun Ngawi

19
Samsat Keliling Ngawi Ramaikan Festival Ramadhan di Alun-Alun Ngawi
Samsat Keliling Ngawi Ramaikan Festival Ramadhan di Alun-Alun Ngawi

titikomapost.com, NGAWI – Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak, Kamis, 4 April 2024 Tim Samsat Ngawi membuka pelayanan kesamsatan di Festival Ramadhan Ngawi. Festival Ramadhan ini bertempat di Alun-Alun Ngawi mulai 4 April 2024 sampai dengan 8 April 2024. Samsat Ngawi berkolaborasi ikut memeriahkan acara tahunan Kabupaten Ngawi ini dengan membuka pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan.  Kegiatan Samsat Keliling ini untuk memfasilitasi wajib pajak yang sedang berkunjung di Festival Ramadhan 2024.

Masyarakat ramai memanfaatkan pelayanan Samsat Keliling ini. Banyak dari mereka yang merasa senang karena selain dekat juga tidak menyita waktu untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak, khususnya yang sedang berkunjung di Festival Ramadhan Ngawi.

Dengan berkembangnya pelayanan kesamsatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. (RG/Hms)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak