Jasa Raharja Bersa Siloam Hospital Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

13
Jasa Raharja Bersa Siloam Hospital Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama
Jasa Raharja Bersa Siloam Hospital Jember Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

titikomapost.com, JEMBER, 10 Juli 2024 – Dalam upaya mendukung pemerintah meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajak serta tertib berlalu lintas, dan memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja Perwakilan Jember telah melakukan penandatanganan komitmen bersama dengan Siloam Hospital Jember. Acara ini berlangsung dengan keramahtamahan, dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jember, Buntaran, serta Direktur Siloam Hospital Jember, dr. Rekki Budiono Susanto.

Dalam sambutannya, dr. Rekki mengungkapkan, “Dengan penandatanganan ini, manajemen mendukung penuh kepatuhan membayar pajak kendaraan serta pelayanan terhadap korban kecelakaan. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para korban laka lantas yang dirawat di Siloam Hospital.”

Buntaran, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jember, turut menyampaikan apresiasinya. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Siloam Hospital Jember. Kerjasama ini tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan, tetapi juga mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih patuh membayar pajak kendaraan,” ujar Buntaran.

Penandatanganan komitmen ini menjadi langkah strategis bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kepatuhan hukum di masyarakat. Setelah acara penandatanganan, Direktur Siloam Hospital Jember mengajak seluruh tamu undangan untuk mengikuti hospital tour, guna melihat secara langsung fasilitas dan layanan unggulan yang dimiliki oleh Siloam Hospital Jember.

Baca Juga  Ketuk Kesadaran Warga Akan Pajak Tim Samsat Surabaya Utara Bersama Polsek Pabean Cantian Gelar Operasi Gabungan  

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Jember, terutama dalam memberikan rasa aman dan pelayanan optimal bagi korban kecelakaan lalu lintas. PT Jasa Raharja dan Siloam Hospital Jember berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kerjasama demi pelayanan yang lebih baik. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE