Jasa Raharja Surabaya Gelar Aksi Simpatik Bagikan SOPESKES dan Snack

15
Jasa Raharja Surabaya Gelar Aksi Simpatik dengan Bagikan SOPESKES dan Snack
Jasa Raharja Surabaya Gelar Aksi Simpatik dengan Bagikan SOPESKES dan Snack

titikomapost.com, SURABAYA –  PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Denny Prayudha dan Penanggungjawab Bidang Umum Gadis Sulistyo Utami berkolaborasi bersama Unit Gakkum Polsek Pabean Cantian menggelar aksi simpatik dengan memberikan Snack dan Souvenir berupa Gantungan kunci yang bertuliskan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Raya Bunguran Kec Pabean Cantian Kota Surabaya.

Sembari melakukan pembagian Coklat dan Souvenir Pesan Keselamatan (SOPESKES), Petugas juga menyapa pengguna jalan dan menghimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mengingatkan untuk selalu menggunakan perangkat keselamatan yang memadai terutama Helm guna melindungi kepala dari benturan dan meminimalisir kerugian ketika terjadi kecelakaan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw mengatakan, Jasa Raharja sebagai Perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka-luka, cacat tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik didarat, laut dan udara, juga bertanggung jawab untuk mendorong keselamatan masyarakat dalam berkendara dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman.

Baca Juga  Jasa Raharja Surabaya Audiensi di BPJS Kesehatan Upaya Internalisasi Data Kendaraan Dinas

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi para pengguna jalan untuk tertib dan berhati-hati saat berkendara, agar fatalitas korban laka lantas dapat menurun, “ ujarnya. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE