Berlatar Bukber, Otoritas Pelabuhan Jalin Silaturahim Bersama Unsur Tanjung Perak

33

SURABAYA – Manfaatkan kebesaran bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dari Alloh SWT, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak rangkul semua unsur yang ada di lingkungannya dalam balutan buka bersama (Bukber) yang juga menghadirkan sejumlah anak panti guna menerima santunan.

“Acara bukber ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi antara Instansi dilingkungan Pelabuhan Tanjung Perak” kata Azhar Karim Kasubag Keuangan kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak disela buka bersama dengan Anak Yatim Surabaya, jumat ( 17/5/2019)

Menurutnya, bulan Romadhan ini sebagai momen yang pas untuk menjalin komunikasi dalam meja takjil sambil mendengarkan tausyah ramadhan sebagai pengingat pribadi kita yang dalam sehari penuh menunaikan ibadah puasa. Bahkan para pansiunan yang pernah bertugas di Otoritas Pelabuhan juga dihadirkan.

“Saling berbincang-bincang menghilangkan kepenatan tugas masing-masing di lingkungan Tanjung Perak yang sesekali tertawa kecil menyimak isi tausiyah dari Ustad Azis semakin membuat kita guyub,” terang Azhar.

Selain itu, lanjut Azhar, dalam ramadhan ini juga menjadi ajang berbagi dengan anak-anak panti yang sudah menjadi agenda kegiatan tahunan. Dan kali ini kita undang dua yayasan yaitu dari Putra Muhammadiyah dan Nyai Dahlan yang ada di Surabaya.

Baca Juga  Menko PMK, Kakorlantas, dan Dirut Jasa Raharja Pantau Arus Mudik dari Command Center KM 29 Tol Jakarta-Cikampek

“Sedikitnya ada puluhan Anak Panti Asuhan yang kami santuni,” tandasnya.

Namun, dalam acara itu kepala Otoritas Pelabuhan berhalangan hadir ditengah-tengah acara dan hanya diwakili jajarannya.

“Pak OP tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan PIM II,” pungkas Azhar. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE